Ini Estimasi Pendapatan Sarah Viloid di YouTube, Besar Banget! – KetikKetik

[ad_1]

Sarah Viloid. (Instagram/sarahvilo.id).

Ketikketik – Sarah Olivia Santoso, juga dikenal sebagai Sarah Viloid, adalah seorang YouTuber game dengan 4,4 juta pelanggan. Dengan angka itu, berapa penghasilan Sarah Viloid di YouTube saat ini?


Di kanal YouTube Sarah Viloid, ia rutin mengunggah video bermain game. Berbagai game ia mainkan, seperti Roblox, Free Fire, hingga PK XD.


Nampaknya setiap video Youtuber gaming ini mendapatkan puluhan ribu views. Namun, video yang paling banyak dilihat bukan dari dia yang memainkan gamegame di atas.


Video terpopuler gadis kelahiran 16 September 2000 ini saat memainkan aplikasi yang sempat viral, Talking With Angela pada pukul 3 pagi. Video tersebut telah dilihat lebih dari 9,4 juta kali.

See also  Selamat Idul Fitri dengan Berbagai Skin Gratis dari Free Fire - KetikKetik


Kemudian video terpopuler kedua dari channel YouTube Sarah Viloid adalah saat ia mengendarai mobil Akbar Rais, seorang pembalap drift ternama Indonesia. Video ini telah dilihat lebih dari 5,8 juta kali.


Sarah Viloid berpose.  (Instagram/sarahvilo.id)
Sarah Viloid berpose. (Instagram/sarahvilo.id)


Baru setelah itu disusul sejumlah video Sarah Viloid memainkan game Free Fire yang mendapat jutaan views. Dengan begitu banyak pemirsa dan pelanggan, berapa perkiraan pendapatan YouTube Sarah Viloid?


Berdasarkan data Socialblade hari ini, Jumat (11/6/2021), diperkirakan pendapatan channel YouTube Sarah Viloid sekitar 2.500 hingga 40.300 dolar AS per bulan.


Atau jika dikonversi ke Rupiah, pendapatan YouTube Sarah Vioid menurut Socialblade sekitar Rp. 35 juta menjadi Rp. 572 juta per bulan. Namun angka ini masih merupakan perkiraan, atau perkiraan.

See also  Wajah Pria Ini Mirip Vanesha Prescilla, Warganet: Jadi Milea - KetikKetik


Taksiran penghasilan Youtube Sarah Viloid.  (Pisau Sosial)
Taksiran penghasilan Youtube Sarah Viloid. (Pisau Sosial)


Sedangkan hasil perhitungan Noxinfluencer, channel YouTube Sarah Viloid diperkirakan menghasilkan Rp 110 juta hingga Rp 387 juta per bulan. Dengan estimasi Rp 6,6 juta untuk setiap video.


Perhitungan Noxinfluencer ini didasarkan pada perkiraan harga penayangan iklan sekitar Rp. 11 ribu menjadi Rp. 38,5 ribu untuk setiap 1000 penayangan di video YouTube.


Taksiran penghasilan Youtube Sarah Viloid.  (noxinfluencer)
Taksiran penghasilan Youtube Sarah Viloid. (noxinfluencer)


Penghasilan Sarah Viloid dari YouTube masih merupakan perkiraan atau perkiraan hasil perhitungan kasar. Juga jika dia mengaktifkan iklan dari Google Adsense pada video yang dia unggah.


Selain itu, Youtuber gaming muda ini juga mendapatkan penghasilan dari iklan langsung maupun endorsement. Belum lagi, gadis ini juga memiliki saluran YouTube lain.

See also  Jangan menyerah! Warganet Ini Akhirnya Lulus SBMPTN Setelah Gagal 18 Kali - KetikKetik


Itulah perkiraan penghasilan Sarah Viloid dari YouTube yang ternyata cukup banyak. Belum lagi pendapatan dari luar iklan Google Adsense yang tidak sedikit mengingat popularitasnya.





[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *