Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Ditenagai Helio G85 – KetikTekno

[ad_1]

Samsung dikabarkan tengah menggarap smartphone baru yang masuk dalam jajaran M Series. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy M32 dan baru saja lulus sertifikasi FCC. Sekarang, laporan yang lebih baru mengungkapkan spesifikasi smartphone.

Menurut laporan 91Mobiles yang bersumber dari informan ternama Ishan Agarwal, baru saja membagikan spesifikasi Samsung Galaxy M32. Disebutkan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan panel Sper AMOLED berukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi FullHD+ alias 1080p+.

Smartphone yang dikabarkan memiliki ukuran 160 x 74 x 9 mm dan berat 196 gram ini masih mengadopsi desain Infinity U. Selanjutnya di bagian dalam, Samsung juga dikabarkan akan menyematkan chipset Helio G85 dari MediaTek. Sekadar informasi, Helio G85 merupakan chipset dengan fabrikasi 12nm.

See also  Gratis Galaxy Buds Live, Samsung Akan Gelar Program Flash Sale untuk Galaxy A32 5G - KetikKetik

Chipset tersebut akan dipasangkan dengan GPU Mali G52. Sementara untuk memori, Samsung Galaxy M32 akan hadir dalam dua konfigurasi, yakni RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Samsung juga masih menyematkan slot microSD.

Perangkat akan berjalan dengan antarmuka One UI yang dikembangkan oleh Samsung berbasis sistem operasi Android 11. Berbicara tentang kamera, Galaxy M32 akan menggunakan pengaturan quad-camera, dengan kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 5 MP, dan sensor kedalaman. 5MP.

Di bagian depan, akan ada kamera selfie dengan sensor 20 MP. Sayangnya, Ishan tidak membeberkan lebih detail mengenai fitur unggulan di sektor kamera. Galaxy M32 akan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh dan terakhir hanya ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Hitam dan Biru.

See also  Lawan Perilaku Cyberbullying, TikTok Ciptakan Kampanye #CreateBenevolence - KetikTekno
[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *