Logitech Hadirkan Mouse dan Keyboard Premium Terbaru di Indonesia – KetikTekno

[ad_1]

Setelah menunggu cukup lama dari tanggal rilis global, akhirnya Logitech Indonesia mengumumkan penjualan resmi seri mouse dan keyboard premium yang masuk ke jajaran Master Series yaitu MX Master 3 dan MX Keys di pasar Indonesia.

Mouse dan keyboard ini memiliki performa yang handal. Dirancang dan diproduksi dengan jaminan kualitas teknologi Swiss, MX Master 3 menawarkan pengguliran yang sangat cepat dan sangat presisi dengan Roda Gulir MagSpeed. MX Keys, di sisi lain, hadir dengan teknologi Perfect Stroke, memberikan pengalaman mengetik taktil profil rendah terbaik.

“Logitech MX Master 3 dan MX Keys akan bergabung dengan MX Anywhere 3 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia, dalam koleksi Master Series yang merupakan seri premium periferal Logitech,” ujar Hermanto Sung selaku Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia. .

See also  Twitter merilis pratinjau gambar ukuran penuh untuk seluler | KetikDigital

Hermanto menjelaskan, kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti pengembang perangkat lunak, insinyur, atau desainer, yang ingin lebih produktif, cepat, dan efisien dalam bekerja. Terutama ketika digunakan bersama-sama, alat kinerja premium ini memberikan solusi terbaik untuk pengguna desktop.

Logitech MX Master 3

Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dibuat dengan presisi dengan bentuk terpahat agar sesuai dengan lekukan tangan pengguna. Oleh karena itu, mouse ini cukup nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, mouse ini juga dapat menopang tangan dan pergelangan tangan pengguna dengan baik.

Dengan Logitech Options, pengguna dapat menyesuaikan kegunaan mouse ini untuk aplikasi perangkat lunak yang digunakan. Mouse ini juga dilengkapi dengan Logitech MX Signature Darkfield 4,000 DPI High Precision Sensor, yang mampu melacak di semua permukaan termasuk kaca.

See also  AMD Ryzen 7 5800X Ulasan, Pro & Kontra, Pelacakan Harga | KetikDigital

Masalah baterai sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dilengkapi dengan baterai isi ulang yang mampu bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh, dan pada pengisian cepat tiga menit, akan memberikan penggunaan sehari penuh.

Kunci Logitech MX

Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard menghadirkan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang halus dan respons sentuhan yang akurat terhadap penekanan tombol. Dilengkapi dengan intelligent lighting, dimana backlight mendeteksi tangan pengguna dan mengatur pencahayaan keyboard secara otomatis.

Logitech MX Master 3 dan MX Keys keduanya kompatibel dengan distribusi Windows, Mac, dan Linux paling populer. Mouse dan keyboard juga kompatibel dengan teknologi Logitech Flow, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih dan mengontrol hingga tiga komputer Windows atau Mac secara bersamaan.

See also  Umumkan THR, ada empat model smartphone Xiaomi yang dipangkas harganya - KetikTekno

Fitur Flow juga memungkinkan pengguna untuk menyalin dan menempelkan konten, gambar, dokumen antara komputer dan sistem operasi. Dibuat untuk penggunaan jangka panjang, Logitech MX Master 3 dan Logitech MX Keys masing-masing memiliki fitur pengisian cepat USB-C serta desain dan penyelesaian premium.

Harga dan ketersediaan

Logitech MX Master 3 dan MX Keys tersedia di Logitech Official Store di marketplace online dan toko-toko terpilih di seluruh Indonesia. Harga retail yang direkomendasikan untuk Logitech MX Master 3 adalah Rp 1.969.000, dan MX Keys seharga Rp 2.149.000.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *