iPad Pro bertenaga M1 Apple menangani luka bakar, goresan, dan penyok dengan cukup baik | KetikDigital

[ad_1]

Dalam konteks: iPad Pro 12,9 inci Apple telah dipuji sebagai tablet terbaik yang pernah dibuat perusahaan, dengan chip M1 dan layar Liquid Retina XDR yang menampilkan teknologi mini-LED. Tapi apakah itu membuatnya kurang tahan lama? Pengujian menemukan bahwa terlepas dari peningkatan, iPad Pro terbaru dan terhebat lebih kuat daripada pendahulunya, meskipun Anda masih harus berhati-hati untuk tidak membengkokkannya.

Zack Nelson dari JerryRigEverything melakukan tes stres fisik biasa pada tablet M1 iPad Pro 2021 12,9 inci yang baru-baru ini diungkapkan Apple. Ini dimulai dengan tes awal yang mengungkapkan bahwa layar mulai menunjukkan tanda di level 6, diikuti oleh lekukan yang lebih dalam di level 7 – mirip dengan apa yang mungkin Anda lihat di kebanyakan ponsel.

See also  Infinix Note 10 Pro muncul dalam foto langsung dengan kamera quad-nya | Ketikketik

Orang akan mengharapkan nyala api di layar iPad Pro menjadi resep bencana, tetapi sementara area menjadi hitam setelah sekitar 17 detik, mereka pulih dengan cepat, dan iPad beroperasi seperti biasa.

Terakhir, ada tes tikungan. iPad terbaru lebih tebal setengah milimeter tahun ini, yang membantu mencegahnya terpotong setengah seperti yang dilakukan pendahulunya selama percobaan yang sama. Tablet mempertahankan sudut tekuk ini, meskipun masih berfungsi normal. Anda bahkan dapat menekuknya kembali mendekati bentuk aslinya tanpa merusak perangkat – lebih kusut.

Nelson memuji Apple karena meningkatkan daya tahan iPad Pro terbaru. Mengetahui bahwa itu tidak mudah rusak atau rusak meyakinkan untuk perangkat dengan harga $1.099 (Wi-Fi saja) dan $1.299 (seluler). Namun, cobalah untuk tidak duduk di atasnya.

See also  Google Meet Siapkan Fitur Live Streaming ke YouTube dan Terjemahan Otomatis - KetikKetik

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *