Microsoft menghasilkan video 11 menit dari suara startup Windows ‘Slo-fi’ | KetikDigital

[ad_1]

Teaser jam sebelas: Ada banyak dugaan dan antisipasi yang terjadi untuk acara Microsoft mendatang untuk Windows. Bagaimanapun, “salah satu pembaruan Windows terpenting dalam dekade terakhir” menjanjikan untuk ditampilkan, yang lebih menarik minat beberapa pengguna PC daripada yang lain. Untuk menenangkan saraf mereka — dan menggoda kedatangan Windows 11 dalam prosesnya — Microsoft memposting video 11 menit dari suara startup lambat Windows, mengakhirinya dengan undangan untuk menonton acara streaming langsung pada 24 Juni.

Microsoft telah memberikan beberapa petunjuk tentang kedatangan “Windows 11,” dengan petunjuk seperti pukul 11:00 EDT untuk acara sistem operasi yang akan datang dan nomor “11” yang bersembunyi di depan mata dalam foto pengungkapan yang relevan.

See also  Meminta video viral mobil untuk berbalik, bahkan mengutuk dan memukul petugas - KetikKetik

Bagi mereka yang masih bertanya-tanya apa nama sistem operasinya, sekarang ada video berdurasi 11 menit dari suara startup Windows “Slo-fi” yang diposting oleh saluran resmi Windows YouTube. Sementara video “santai” serupa berlimpah di platform, versi Microsoft berjalan melalui suara startup yang terkenal (dan latar belakang) dari Win 95, XP, dan 7 melambat sebesar 4.000 persen untuk pengalaman “meditasi”.

Selain panjangnya video menjadi panduan yang jelas, itu juga bisa berarti bahwa OS yang akan datang akan datang dengan suara startup baru yang berani yang diatur untuk diputar secara default. Microsoft telah menonaktifkan ketukan unik di Windows 8 (selama Mobile Ambitions) dan Windows 10, mengharuskan pengguna untuk mengaktifkannya secara manual melalui kotak centang di bawah System Sounds.

See also  Epic Online Services menambahkan fungsionalitas audio dalam game gratis untuk memerangi kecurangan | KetikDigital

Akankah angka “11” ditambahkan ke versi sistem operasi Microsoft berikutnya, atau akankah perusahaan hanya menyebutnya Windows? Akankah UI/UX menjadi perbedaan nyata dari Windows 10? Kami akan mengetahui jawabannya dan lebih banyak lagi pada 24 Juni, 11:00 ET, di acara pengungkapan resmi Microsoft.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *