Peluncuran Nokia C20 Plus, Diklaim Tahan Lama – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – HMD Global pada Jumat (11/6/2021) meluncurkan Nokia C20 Plus, varian terbaru dari keluarga C20 yang diperkenalkan April lalu.

Nokia C20 Plus diluncurkan dengan bodi yang kokoh, karena cangkangnya terbuat dari bahan polikarbonat dengan desain 3D bergelombang. HMD mengklaim desain tersebut membuat ponsel lebih tahan lama.

Saat ini Nokia C20 Plus tersedia untuk pasar Cina. Namun, ada kemungkinan perangkat ini juga akan ditawarkan di dalam negeri, mengikuti jejak Nokia C20 yang telah dijual di situs resmi Nokia Indonesia.

Berikut spesifikasi Nokia C20 Plus:

Baca juga:
Spesifikasi Nokia C20 Plus Terungkap Setelah Muncul di Geekbench

Layar
Nokia C20 Plus menggunakan layar 6,5 inci yang terbuat dari panel LCD. Resolusi layar adalah HD+, tetapi kecepatan refresh tidak diketahui.

See also  Huawei MatePad T10 Kids Edition Resmi Dirilis, Dijual Rp 2 Jutaan - KetikKetik

Kamera
Nokia C20 Plus menggunakan dua kamera, yakni 8 MP dan 2 MP. Kedua kamera tersebut disematkan dalam bingkai berpola melingkar. Kamera depan yang disematkan di bagian atas layar sebesar 5 MP.

Mesin
Jantung dari Nokia C20 Plus adalah prosesor Unisoc SC9863A yang didukung oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB. Memori ini dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Baterai
Sebagai sumber daya, Nokia C20 Plus menggunakan baterai berkapasitas 4950 mAh yang dapat diisi dayanya menggunakan microUSB 10W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur Face Unlock sebagai pengganti pemindai sidik jari dan masih memiliki headphone 3.5mm.

Harga Nokia C20 Plus
Di pasar Cina, harga Nokia C20 Plus adalah 699 yuan atau sekitar Rp. 1,5 juta. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dibawa ke Indonesia menyusul Nokia C20.

See also  Satu Keluarga Menjadi Pengemudi Ojol, Dari Ibu ke Anak, Ikuti Narik - KetikKetik

Baca juga:
Bawa Baterai Jumbo, Nokia C30 Siap Meluncur?



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *