Wali Kota Israel dan Ekstremis Yahudi Rebut Tanah untuk Sekolah Islam Islamic

[ad_1]

TEL AVIV, KetikKetik – Sebuah sekolah dasar Islam di kota Lod, Israel, yang dijalankan oleh orang Arab, digerebek oleh walikota dan anggota kelompok nasionalis Yahudi ‘Inti Torah’. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/6/2021).

Walikota Lod Yair Revivo dan anggota Inti Torah mengunjungi SD Al Razi untuk menyita tanah yang digunakan sebagai taman bermain sekolah Yahudi.

Aksi walikota dan anggota organisasi itu dilakukan di bawah kendali penuh polisi Israel.

Penduduk Arab di Lod mengatakan pemerintah kota baru-baru ini memutuskan untuk menyita halaman sekolah dasar untuk membangun sebuah perguruan tinggi militer Yahudi.

Pengerukan ini terjadi setelah sejumlah aktivis Arab dan warga Lod menanam pohon di pekarangan.

See also  4 Tips Identifikasi Lowongan Kerja Dari Operandi Penipuan

“Kami kaget ketika polisi tiba di sekolah, didampingi oleh walikota dan para ekstremis Inti Torah. Kejadian ini membuat kami dan para siswa tidak nyaman, yang selama ini hidup dalam ketakutan akibat kejadian baru-baru ini,” kata salah satu guru kepada Arab48, merujuk pada kejadian tersebut. menyerang. dan penggerebekan polisi di rumah-rumah Arab bulan lalu.

Pemerintah kota ingin menyita halaman sekolah untuk dijadikan sekolah Yahudi, tetapi orang tua dan aktivis langsung melindunginya,” tambahnya.

Inti Torah diketahui dekat dengan Revivo, bagian dari Partai Likud pimpinan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Revivo menghasut kebencian terhadap warga Arab di Israel dan mengusulkan kebijakan diskriminatif.

Redaktur : Anton Suhartono



[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *