Tesla menunjukkan Model S Plaid, mobil produksi tercepat yang pernah ada | KetikDigital

[ad_1]

Ambil Editor: Sebagai penggemar mobil sport, sulit untuk tidak ngiler melihat akselerasi yang bisa dilakukan Tesla Model S Plaid. Menurut pendiri Elon Musk, tidak ada mobil produksi yang mampu berputar dari 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari dua detik.

Tadi malam, Tesla menyelenggarakan acara di jalur pengujiannya di Fremont, California, di mana ia mengirimkan batch pertama kendaraan listrik Tesla Model S Plaid kepada pembeli yang tertarik.

Plaid adalah versi terbaru dari sedan Model S Tesla. Ini menampilkan desain tiga mesin yang melampaui versi “Lucu” perusahaan di hampir segala hal.

Sedan penggerak empat roda ini memiliki jangkauan perkiraan EPA 390 mil dengan output daya maksimum 1.020 tenaga kuda. Faktor dalam torsi instan yang Anda dapatkan dari powertrain listrik, dan Anda akan mendapatkan 0-60 mph dalam 1,99 detik, seperempat mil dalam 9,23 detik dan kecepatan tertinggi 200 mph (dengan roda dan ban yang tepat, yang tidak akan tersedia) hingga musim gugur 2021).

See also  Nvidia akan meningkatkan pasokan RTX 3060 mulai bulan depan | KetikDigital

Di atas panggung, Musk menyoroti teknologi paket baterai baru Plaid, rotor lengan karbon Tesla yang dirancang untuk drivetrains dan sistem pendingin mobil yang ditingkatkan. Kapasitas isi ulang juga telah ditingkatkan, dengan stasiun supercharger 15 menit yang mampu menyediakan jangkauan 187 mil.

Tesla Model S Plaid mulai dari $ 129.990 dan tersedia untuk dipesan di situs web perusahaan.



[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *