Trailer favorit kami dari Netflix’s Geeked Week | KetikDigital

[ad_1]

Apa yang baru saja terjadi? Netflix telah menyelesaikan acara virtual pertamanya dari Geeked Week, perayaan lima hari yang menyediakan banyak trailer baru untuk pertunjukan mendatang kepada penggemar. Ada banyak hal yang perlu digali dalam arsip YouTube Netflix, tetapi kami menyoroti beberapa sorotan di sini yang mungkin menarik bagi pemirsa kami.

Resident Evil: Infinite Darkness didasarkan pada franchise survival horror yang dimulai pada tahun 1996. Seri CGI baru Netflix berlangsung antara peristiwa Resident Evil 4 dan Resident Evil 5, dan dibintangi oleh Claire Redfield dan Leon S. Kennedy, karakter akrab di Dunia dari energi terbarukan. Nantikan tayang perdana pada 8 Juli 2021.

See also  Optimis! Realme siap menghadirkan lebih dari 20 ponsel 5G tahun depan - KetikKetik

Kami juga belajar tentang seri RE baru yang sedang berlangsung; Lebih lanjut tentang itu di sini milik Polygon.

Pertunjukan Cuphead! Berdasarkan platformer animasi retro tahun 2017, Wayne Brady memainkan peran King Dice. Netflix menggambarkan acara tersebut sebagai komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan Cuphead dan saudaranya Mugman.

Tidak ada tanggal pemutaran perdana yang ditetapkan, jadi untuk saat ini, yang harus kita lakukan hanyalah mengintip ini.

Netflix bulan lalu membagikan sejumlah kecil gambar baru dari Masters of the Universe: Revelation, dan sekarang, kami akan menonton serial animasi beraksi untuk pertama kalinya. Jika akting suara dan plotnya bisa memenuhi sebuah karya seni, kami akan berada di sini untuk kesenangan yang sesungguhnya.

See also  Polisi Mengembalikan Lebih Dari 1.000 Kendaraan di Jabodetabek - KetikKetik

Lima episode pertama dari proyek 10 episode dijadwalkan tiba pada 23 Juli.

Pada hari kelima dan terakhir dari acara streaming, Netflix telah membagikan teaser singkat untuk musim kedua The Witcher. Meskipun hanya berjalan selama dua belas detik, sepertinya ada banyak telur Paskah yang dimasukkan ke dalam penggoda ini. Jika Anda adalah penggemar berat serial ini, maka tidak ada keraguan bahwa Anda ingin menontonnya lebih dari sekali untuk melihat semua yang dapat Anda tangkap.

Ada juga acara virtual WitcherCon yang dijadwalkan pada 9 Juli yang menjanjikan banyak “kejutan dan tampilan pertama yang eksklusif.”

See also  Pelindung layar OnePlus 8T terbaik | KetikDigital



[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *