Desain Samsung Galaxy M32 sudah di depan mata – KetikTekno

[ad_1]

Laporan terbaru mengklaim bahwa Samsung sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone mid-range terbarunya. Iya! Smartphone yang dimaksud adalah Galaxy M32 dan untuk pertama kalinya smartphone tersebut akan resmi diluncurkan di India. Bahkan, halaman arahan mengenai smartphone tersebut sudah tersedia di Amazon India.

Daftar tersebut tidak hanya mengungkapkan tanggal peluncurannya tetapi juga mengkonfirmasi desain dan spesifikasi utamanya. Samsung Galaxy M32 akan diluncurkan pada pukul 12 siang (waktu setempat) pada 21 Juni. Tak perlu menunggu lama, smartphone akan langsung tersedia untuk dibeli melalui Amazon India.

Baik! Bagi yang penasaran dengan desainnya, Samsung Galaxy M32 hadir dengan poni berbentuk ā€œUā€ dan memiliki dagu yang sedikit tebal. Sementara itu, bagian belakang smartphone memiliki tekstur dengan empat unit kamera yang dirangkai dalam modul berbentuk persegi dan lampu kilat LED.

See also  Final Fantasy VII Remake sekarang memiliki konverter untuk menyimpan permainan, tetapi sepertinya memusingkan | KetikDigital

Untuk keamanan, Samsung Galaxy M32 memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian samping perangkat dan berfungsi ganda sebagai tombol power. Rumor yang beredar smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna seperti hitam dan biru di negara ini.

Daftar di situs Amazon India menyebutkan bahwa Galaxy M32 memiliki layar dengan panel AMOLED 6,4 inci yang menawarkan resolusi FullHD+, refresh rate 90Hz, dan kecerahan hingga 800 nits. Samsung juga dikabarkan akan membekali smartphone ini dengan baterai 6.000 mAh, meski belum ada kabar dukungan fast charging.

Untuk sektor fotografi, baru diungkap dukungan kamera utama dan kamera depan. Iya! Samsung Galaxy M32 akan hadir dengan kamera utama 64 MP, sedangkan di bagian depan, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan menyematkan kamera depan 20 MP.

See also  Epic Online Services menambahkan fungsionalitas audio dalam game gratis untuk memerangi kecurangan | KetikDigital

Sayangnya, dukungan chipset yang disematkan pada Samsung Galaxy M32 masih simpang siur. Ada yang mengatakan bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Helio G80 atau Helio G85. Atau, smartphone ini akan hadir dalam dua varian memori, 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *