Perangkat Samsung Galaxy generasi berikutnya dapat mendarat di bulan Agustus | KetikDigital

[ad_1]

Rumor: Jajaran Samsung Galaxy S21 laris manis, tetapi perusahaan berharap dapat meyakinkan lebih banyak penggemar iPhone untuk beralih ke ponselnya. Perusahaan mungkin akan meluncurkan Galaxy Fold baru, dan kemitraan barunya dengan Google di Wear OS berarti jam tangan pintar Galaxy baru sedang dalam perjalanan untuk meningkatkan pengalaman dan integrasi.

Dengan rebound industri ponsel tahun ini, Samsung merebut kembali mahkota sebagai pembuat smartphone terbesar di dunia berdasarkan volume, tetapi tidak menantang Apple di divisi jam tangan pintar. Apple Watch terus mendominasi, sementara popularitas penawaran Samsung perlahan menurun.

Raksasa teknologi Korea dikatakan sedang mempersiapkan acara baru di mana ia akan meluncurkan dua ponsel lipat Galaxy baru dan dua jam tangan Galaxy baru. Rumor datang dari leaker come Max Weinbach, yang memiliki rekam jejak yang relatif baik dalam hal ini. Weinbach mengatakan perangkat dapat diluncurkan segera setelah 3 Agustus, yang mungkin atau mungkin bukan tanggal acara Galaxy Unpacked berikutnya.

See also  Pengusaha: Daging Sapi Impor dari Brasil Tidak Dapat Menjamin Harga Yang Stabil - KetikKetik

Selain itu, leaker Jon Prosser mengatakan perusahaan akan mulai mengirimkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 pada 27 Agustus, sedangkan Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 4 yang baru dapat mulai dikirimkan pada 11 Agustus.

Jam tangan baru diharapkan menjalankan Google Wear OS dengan lapisan OneUI Samsung di atasnya, bukan Tizen. Rincian lebih lanjut tentang integrasi ini dapat diungkapkan akhir bulan ini di MWC 2021.

Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk merilis Galaxy S21 “Fan Edition” tahun ini menggantikan smartphone Galaxy Note baru, tetapi orang dalam rantai pasokan mengatakan kepada publikasi Korea ETNews bahwa perusahaan telah menangguhkan produksi perangkat baru karena masalah teknis yang tidak terduga dan kurangnya chipset Snapdragon 888.

See also  Sudah delapan minggu sejak Apple Arcade menerima game baru | KetikDigital



[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *