ROG Phone 5 Series Rilis di Indonesia, Ini Harganya

[ad_1]

JAKARTA, KetikKetik – Asus kembali dengan smartphone Republic of Gamers (ROG). Kali ini pabrikan smartphone asal Taiwan ini menghadirkan seri ROG Phone 5 untuk pasar Indonesia.

“Seri ROG Phone 5 hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan pengalaman gaming terbaik dan tak terlupakan bagi para gamer,” ujar Regional Director Asus Southeast Asia Jimmy Lin.

Seri ROG Phone 5 hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Chipset ini mendukung jaringan 5G dan fitur premium Qualcomm seperti Snapdragon Elite Gaming.

Smartphone gaming Asus ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin GameCool 5 yang telah diupgrade bersama dengan manajemen kinerja baru di Armory Crate. Untuk visual gaming yang mulus, seri ROG Phone 5 dilengkapi dengan layar AMOLED bersertifikasi HDR10+ 144Hz/1ms buatan Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan touch latency 24,3 ms.

See also  Cegah Varian Delta Covid-19, Pemerintah Didesak Batasi Aktivitas Warga - KetikKetik

Gamer juga sepertinya bisa bermain game lebih lama di seri ROG Phone 5. Pasalnya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh. Selain itu, ponsel gaming ini juga dilengkapi dengan adaptor HyperCharge 65 watt.

Seri ROG Phone 5 menghadirkan desain ROG Vision, tampilan matriks belakang yang belum pernah ada sebelumnya. Smartphone baru Asus ini juga mendukung 10 kontrol gerakan yang berbeda, sehingga gamer dapat dengan mudah memilih gerakan yang sesuai dengan permainan mereka.

Editor : Dini Listiyani



[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *