RRQ Hoshi Jual Pemain Andalan MPL Season 8, Siapa? – KetikKetik

[ad_1]

logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

Ketikketik – Jelang MPL Season 8, sejumlah daftar transfer cukup menghebohkan publik. Baru-baru ini, RRQ Hoshi dikabarkan akan menjual salah satu pemain andalannya untuk MPL Season 8 mendatang. Siapakah pemain tersebut?


Menuai hasil yang kurang memuaskan di MPL Season 7 lalu, RRQ Hoshi rupanya memutuskan untuk berbenah dan melakukan retrial untuk roster yang dimiliki tim ini.


Dalam live streaming yang digelar sejumlah pro player di NIMO TV, rumor transfer daftar RRQ Hoshi kemudian terkuak ke publik. Hal tersebut disampaikan oleh CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto dan EVOS Luminer.


CEO Alter Ego membuka obrolan dengan menyebut salah satu pemain andalan RRQ, Hoshi, masuk dalam daftar transfer. Delwyn Sukamto mengaku, tidak menyangka pemain ini akan dijual oleh tim Raja.

See also  OPPO Temukan Spesifikasi dan Harga X3 Pro di Indonesia – Arenadigital.id


Ada satu pemain RRQ Hoshi yang sudah masuk daftar transfer, kalian tidak menyangka” kata CEO Alter Ego.


Daftar EVOS Legends.  (instagram/MPL Indonesia)
Daftar EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)


Seolah mengetahui kabar tersebut, EVOS Luminaire kemudian mengaku mengetahui informasi mengenai pemain yang masuk daftar transfer RRQ Hoshi.


Entah hanya bercanda atau tidak, Luminaire mengatakan bahwa sosok pemain RRQ Hoshi ini nantinya akan bermain bersamanya di EVOS Legends.


Ya, saya juga tahu itu, itu kandidat untuk tim yang sama dengan saya, jangan bilang‘ jelas Luminer.


Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

See also  Lebih Aman, Epic Games Rilis Layanan Anti-cheat dan Obrolan Suara Gratis - KetikKetik


Menimbulkan pertanyaan, banyak yang menduga RRQ Hoshi akan menjual pemain andalannya seperti Lemon, R7 atau bahkan kapten tim, Vyn.


Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, belum diketahui secara pasti sosok pemain RRQ Hoshi yang masuk dalam daftar transfer MPL Season 8 mendatang.





[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *