28.4 C
Indonesia
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Dice Tidak Memiliki Rencana Untuk Membuat Game Lain Selain Battlefield


INDOZONE.ID – Dice saat ini dikenal sebagai salah satu studi game pihak pertama Electronic Arts. Berbasis di Stockholm, sekarang DICE telah membuat banyak game AAA populer.

Meskipun dikenal banyak penggemar yang ingin Dice membuat game baru di luar waralaba medan perangDice juga telah membuat game lain seperti Medal of Honor, Star Wars Battlefront 1 & II dan Mirror’s Edge.

Baca juga: Apex Legend Menggabungkan Karakter Game Futuristik dengan Wayang Tradisional

Tentu saja, banyak penggemar ingin Dice membuat game baru di luar franchise medan perang. Mungkin bisa jadi kelanjutan dari game Mirror’s Edge yang cukup dinantikan para gamer.

Namun, melalui wawancara yang dilakukan GameIndustry.biz, Vice President Dice, Rebecka Coutaz mengatakan, saat ini pihaknya tidak mengerjakan game apapun di luar seri Battlefield.

“Kami sekarang hanya fokus pada Battlefield 2042. Tidak ada waktu untuk hal lain. Dalam tiga tahun, kami juga ingin menjadi game First-Person Shooter (FPS) seperti Dice,” kata Coutaz.

Memang, sejak diakuisisi oleh EA pada tahun 2016, Dice sudah mulai bertransisi menjadi studio game EA dalam mengembangkan game FPS.

Artikel menarik lainnya:



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,510FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles