21.4 C
Indonesia
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru, Siap Tingkatkan Standar Emisi Euro4


TEMPO.CO, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Banjarmasin yang dikelola oleh PT Barito Berlian Motor.

Dealer tersebut merupakan yang kedua dari PT Barito dengan KTB. Luas bangunan 2.246 m2 didukung oleh 7 kios servis dan 1 jalur inspeksi. PT Barito siap menangani hingga 20 truk Fuso per hari di dealer baru di Jalan Gubernur Soebarjo, Banjarmasin.

PT Barito juga memberikan layanan khusus bagi pelanggan untuk merawat truk berstandar emisi Euro 4 di lokasi kerja melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS).

“Outlet dealer 3S ini didesain khusus untuk kendaraan niaga di lokasi yang mudah dijangkau,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB Duljatmono dalam siaran pers yang dikutip hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Dealer baru truk Fuso memiliki layanan purna jual yang didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso. KTB Regional Training Center (KRTC) melengkapi dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen. KRTC adalah pusat pelatihan resmi mekanik Fuso untuk memberikan layanan standar nasional.

Membaca: Hadapi EURO 4, KTB Ubah Model Mitsubishi Fuso Maru-P Menjadi New Fuso Fighter X

Ingin berdiskusi dengan redaksi tentang artikel di atas? Ayo gabung di grup Telegram GoOto.



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,429FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles