vivo V21 resmi hadir di pasaran Indonesia – KetikTekno

[ad_1]

vivo Indonesia resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series yaitu vivo V21. Smartphone ini mengusung keunggulan Teknologi Ultra-Sleek Front Camera dengan kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie, tampilan Ultra Slim Design dan kamera belakang 64MP Night Camera.

vivo V21 mengusung tagline “Be Bright, Be Inspired”, sebagai tanda bahwa smartphone V-Series dari vivo ini memiliki keunggulan dalam menyediakan perangkat yang fokus pada teknologi kamera dan tampilan yang stylish, namun hadir dengan performa dan teknologi terkini.

Seperti yang disampaikan oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, bahwa vivo V21 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang kaya akan fitur dan inovasi terbaru. Melalui smartphone ini, konsumen diharapkan dapat mengekspresikan diri kapan saja dan di mana saja.

vivo V21 menghadirkan teknologi kamera depan Super Night Selfie 44MP terbaik di kelasnya. Teknologi ini didukung dengan kemampuan Autofocus yang dapat menangkap foto dan video dari jarak jauh maupun dekat dengan hasil yang jernih,” ujar Edy.

Lebih lanjut Edy juga mengatakan bahwa vivo V21 yang memiliki kamera depan dengan bukaan f/2.0 memungkinkannya menangkap lebih banyak cahaya meski dalam kondisi gelap atau minim cahaya. Melalui integrasi hardware dan software yang ada, smartphone ini juga memiliki kemampuan Super Night Selfie.

Tidak hanya itu, kemampuan Super Night Selfie pada vivo V21 telah ditingkatkan dengan optimasi multi-frame dan multi-level exposure. Hasilnya bisa menghadirkan detail gambar di malam hari yang lebih indah. Kamera depan juga memiliki kemampuan Night Portrait dengan bantuan Artificial Intelligence (AI).

See also  Inilah Cara OPPO Memperingati Hari Bumi - KetikTekno

Sedangkan pada kamera belakang vivo V21 memiliki Night Camera 64MP dengan konfigurasi 3 modul kamera, yaitu kamera utama 64 MP, Super Wide-Angle 8 MP dengan tangkapan 120 derajat, dan Super Macro 2 MP yang mampu menangkap gambar. menangkap gambar tersembunyi dari jarak 4cm.

Kamera depan dan belakang vivo V21 mampu menghasilkan gambar berkualitas 4K yang jernih. Selain itu vivo V21 juga menghadirkan beragam fitur AI kreatif lainnya seperti Video Face Beauty, Dual-View Video, Motion Auto-Focus, dan Stylish Night Filters dengan 4 pilihan yaitu Cyberpunk, Black Gold, Blue Ice, dan Green. Jeruk nipis.

Secara tampilan, Vivo V21 mengusung konsep Ultra Slim Design, dengan ketebalan 7,38 mm dan bobot hanya 171 gram. Di sisi belakang, Vivo V21 memiliki sentuhan akhir AG Matte Glass untuk memberikan pegangan yang mulus dengan sentuhan lembut dan halus di permukaan dan juga bebas sidik jari.

Selain itu vivo V21 juga memiliki desain Dual Tone Step yang merupakan perpaduan antara seni dan teknologi untuk menghasilkan kesan ponsel yang ramping dan elegan saat digenggam. Desain ini menampilkan efek dinamis yang trendi dan unik pada tubuh.

vivo V21 hadir dengan dua pilihan warna, Roman Black dan Diamond Flare. Varian Roman Black terinspirasi dari desain pilar roman yang megah, menghadirkan kesan klasik namun stylish pada smartphone ini. Sedangkan varian Diamond Flare memiliki Diamond Cutting Design yang unik, terinspirasi dari kilauan berlian.

See also  Resmi Diperkenalkan, Samsung Galaxy M62 Akan Segera Dijual di Indonesia - KetikKetik

Pada layar depan, vivo V21 menggunakan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi FullHD+. Layar ini diklaim mampu memberikan efek visual yang halus, menghindari gambar yang buram, dan mendapatkan pengalaman visual yang memukau melalui tampilan warna yang indah dan lebih tajam.

vivo V21 ditingkatkan dengan kapasitas 8 GB + 3 GB Extended RAM, sehingga smartphone ini mampu meningkatkan RAM hingga 11 GB dengan mengambil memori internal berkapasitas 3 GB. Perluasan memori RAM hingga 3 GB pada vivo V21 merupakan kapasitas ideal untuk kelancaran penggunaan dalam menjalankan banyak aplikasi.

Melalui kemampuan ini, konsumen juga dapat menyimpan lebih banyak dokumen dan aplikasi di smartphone mereka. Selain itu, fitur Extended RAM ini didukung oleh software swap memory, tidak akan mengganggu kinerja memori ROM internal pada Vivo V21.

Terlebih lagi, vivo V21 menawarkan dua varian kapasitas penyimpanan internal, yakni 128 GB dan 256 GB. Semua kemampuan tersebut ditenagai oleh chipset Snapdragon 720G yang memiliki perpaduan 8 nm dan 8 core serta menawarkan peningkatan kinerja dan kecepatan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Pada modul daya, vivo V21 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dipadukan dengan 33W FlashCharge, memungkinkan baterai ponsel terisi 65% hanya dalam waktu 30 menit. vivo juga menghadirkan teknologi NFC Multifungsi yang dapat digunakan untuk menggandakan kartu akses.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih sempurna, Vivo V21 memiliki Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan membawa visual ke level baru, dan fitur JOVI Home yang menyediakan 7 pilihan soundtrack white noise untuk mendukung perhatian konsumen.

See also  iPad Pro mendatang dapat hadir dengan lebih banyak kaca, pengisian daya nirkabel, dan MagSafe | KetikDigital

Tidak hanya itu, bagi pecinta game online, vivo V21 juga menawarkan fitur Multi Turbo untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih halus dan imersif, serta Ultra Game Mode yang memungkinkan ponsel mematikan notifikasi untuk meminimalkan gangguan saat bermain game.

Di Indonesia, varian Vivo V21 128 GB dipasarkan dengan harga Rp 4.399.000 dan varian 256 GB seharga Rp 4.999.000. Mulai hari ini, 22 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021, Vivo membuka program pre-order bagi konsumen yang ingin memiliki Vivo V21 melalui Toko Resmi Shopee dan vivo dan mitra ritel vivo.

Saat pre-order habis Shopee, konsumen bisa mendapatkan vivo Wireless Sport Lite dan promo bank hingga Rp. 250.000. Sedangkan di Official Store vivo dan mitra retail vivo, konsumen bisa mendapatkan Special Gifts hingga Rp. 500.000, promo bank menawarkan hingga Rp. 400.000 dan promo Kredivo. uang kembali 5% sampai dengan Rp300.000.

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V21 juga akan mendapatkan keuntungan lain yang tak kalah menarik yaitu kuota hingga 360 GB di provider Telkomsel, XL Prioritas atau Indosat, perpanjangan masa garansi 12 bulan dan garansi perlindungan layar 6 bulan. .

Selain itu, vivo Indonesia bekerjasama dengan Laku6 dan ENB juga menghadirkan Program Trade-In dengan benefit senilai hingga Rp 550.000 bagi konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama dengan Vivo V21. Syarat dan ketentuan berlaku.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *