Petisi yang menuntut agar Jeff Bezos tidak diizinkan kembali ke Bumi mendapatkan hampir 100.000 tanda tangan | KetikDigital

[ad_1]

Dalam konteks: Kombinasi menjadi orang terkaya di dunia, reputasinya untuk kekejaman, dan cerita tentang lingkungan dan praktik kerja Amazon yang beracun membuat Jeff Bezos tidak menarik kekaguman universal. Itu adalah fakta yang tercermin dalam petisi yang ditandatangani oleh hampir 100.000 orang yang menuntut agar CEO tidak diizinkan kembali ke Bumi ketika dia melakukan perjalanan ke luar angkasa bulan depan.

Pada 20 Juli, penerbangan wisata pertama Blue Origin ke luar angkasa akan lepas landas. Di antara penumpang adalah Jeff Bezos dan saudaranya Mark, yang akan bergabung dengan penumpang ketiga, pemenang lelang yang diadakan di situs web Blue Origin pada 12 Juni. Hampir 7.600 orang dari 159 negara berpartisipasi, dengan tawaran pemenang tiba. 28 juta dolar. Anggota kru keempat dan terakhir akan segera diumumkan.

See also  Facebook sedang menguji iklan VR untuk Oculus | KetikDigital

Sepertinya banyak orang akan menghabiskan waktu di dalam roket dengan Jeff Bezos hanya jika Anda membayar Dengan mereka 28 juta dolar. Lihat saja petisi Change.org yang menyerukan agar CEO dilarang kembali ke planet kita.

“Miliarder [sic] Seharusnya tidak ada … di Bumi, atau di luar angkasa, tetapi jika mereka memutuskan opsi terakhir, mereka harus tinggal di sana,” bunyi deskripsi petisi. Komentar paling umum mengatakan: “Jika mereka dapat mengirim miliarder ke Mars, mengapa mereka tidak mengirim semuanya ke sana?”.

Petisi ini hanya memiliki lebih dari 1.000 tanda tangan dari target 75.000 pada saat penulisan. Petisi lain, yang menggambarkan Bezos sebagai “sebenarnya seorang Lex Luthor” dan “penguasa jahat yang sangat dominan di dunia,” menuntut agar dia dicegah kembali ke Bumi. Itu jatuh sekitar 3.000 tanda tangan dari tujuannya 25.000.

See also  Amazon menawarkan tablet seri Fire yang diperbarui, keyboard opsional, dan paket Microsoft 365 | Ketikketik

Penanda tangan kemungkinan besar tahu bahwa Bezos tidak mungkin ditolak masuk tidak peduli berapa banyak orang yang mendaftar. Petisi “Remake Game of Thrones Musim 8 dengan Penulis Kompeten” menjanjikan 1,8 juta tanda tangan, meskipun kemungkinan besar mencegah Bezos memasuki planet ini.

Hal lain yang tidak membantu membuat Bezos disukai publik adalah laporan baru-baru ini yang menunjukkan bahwa dia tidak membayar pajak pada tahun 2007 dan 2011 dan bahkan menuntut dan menerima pengurangan pajak sebesar $4.000 untuk anak-anaknya.

Lihat profil kami tentang Bezos dan kesukaan/ketidaksukaannya tentang Drama, Narkoba, dan Data: Profil 10 CEO Teknologi Teratas.

See also  Apple Watch Series 6 sangat murah sehingga kami harus memeriksa harganya dua kali | KetikDigital

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *