Doogee S97 Pro yang kokoh memiliki baterai 8500mAh dan pengintai laser | KetikDigital

[ad_1]

Sesuatu yang kecil: Doogee mengatakan S97 Pro andalannya yang baru adalah ponsel pertama yang menawarkan eksterior kokoh dengan pengintai laser profesional bawaan. Ponsel chunky ini dikemas dengan perangkat keras, sebagian besar baterai, tepatnya, dan terbuat dari komponen kelas menengah seperti (non-5G) chipset MediaTek Helio G95 dan layar 720p kelas menengah. Namun, ia memiliki harga menarik $ 329 yang mulai berlaku setelah promosi selama seminggu untuk telepon selesai.

Pembuat telepon Cina Doogee tidak asing dengan memproduksi baterai besar yang kebetulan memiliki layar dan perangkat telepon lain yang terpasang padanya. Misalnya, N100 diluncurkan pada 2019 dengan unit 10.000 mAh yang sangat besar. Kapasitas itu sedikit menyusut di S97 Pro terbaru perusahaan, tetapi 8.500mAh, masih dua kali lipat dari yang tersedia di sebagian besar ponsel berfitur.

See also  Layar bersertifikat terbaru HP untuk panggilan Zoom dan Chromebook | KetikDigital

S97 Pro juga memiliki trik lain: pengintai laser onboard untuk melakukan pengukuran dalam/luar ruangan dengan cepat. Terletak di bagian atas, laser inframerah ini dapat digunakan untuk mendeteksi jarak hingga 40 meter (131 kaki) dan mendukung empat mode pengukuran. Ini termasuk menghitung panjang ganjil/kontinu, luas, volume, dan opsi “Pythagoras” untuk pengukuran trigonometri.

Ponsel ini juga tampak dibangun seperti tangki. Peringkat IP68 dan IP69K dimaksudkan untuk melindungi dari debu, air, suhu ekstrem, dan semprotan bertekanan tinggi. Namun, interiornya tidak begitu mengesankan seperti eksteriornya, tetapi cukup bagus dengan sendirinya. Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek octa-core Helio G95, memiliki konfigurasi memori 8GB/128GB dan mendukung ekspansi microSD hingga 256GB.

See also  Cisco memperluas penawaran fitur untuk pekerjaan hybrid, meluncurkan Webex Suite | KetikDigital

Layar LCD 720p 6,39 inci bukanlah sesuatu yang istimewa, karena tidak memiliki ketajaman, kualitas gambar, dan kecepatan refresh tinggi yang ditemukan pada sebagian besar ponsel 2021. Pengaturan quad-camera tampak solid, seperti halnya fitur lain seperti kamera depan 16MP dan sensor sidik jari yang disematkan Di bagian samping, konektivitas NFC, konektivitas USB-C, dan pengisian daya nirkabel 33W/10W.

S97 Pro Doogee menjalankan Android 11 di luar kotak dan dilengkapi dengan beberapa aplikasi “kotak alat” bawaan untuk memanfaatkan berbagai sensor dan perangkat. Ini diluncurkan minggu ini di pengecer Cina AliExpress, dengan pilihan tiga pilihan warna: Orange Tiger, Red Lava, dan Silver Black.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *