Pengembang Ditetapkan Untuk Menggunakan Iklan Facebook Oculus VR Dalam Penurunan Setelah Serangan Balik | KetikDigital

[ad_1]

kentang panas: Pengumuman Facebook untuk mulai menguji iklan dalam aplikasi Oculus Quest disambut dengan sambutan hangat yang diharapkan. Rentetan kritik diarahkan pada Resolution Games, yang membuat game VR berbayar Blaston, yang menjadi aplikasi pertama yang menampilkan iklan. Dengan demikian, pengembang telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam percobaan.

Facebook mengungkapkan minggu lalu bahwa mereka akan segera menguji iklan dalam aplikasi headphone Oculus Quest – rencana beta awal yang diumumkan sebulan yang lalu hanya mencakup menampilkan iklan di dalam aplikasi seluler Oculus.

Berita bahwa Blaston $9,99 akan menjadi aplikasi pertama yang menerapkan iklan meledakkan daftar Oculus Store dan Steam game, dengan salah satu komentar yang paling disukai berbunyi: “Judul berbayar tidak boleh menayangkan iklan. Sangat tidak dapat diterima untuk melakukannya setelah berbulan-bulan pembelian “.

See also  Cara Menggunakan Filter Setengah di TikTok untuk Membuat Wajah Bercahaya Otomatis - KetikKetik

UploadVR melaporkan bahwa gelombang negatif telah membuat Decision Games memutuskan bahwa menempatkan iklan di Blaston mungkin merupakan ide yang buruk.

“Kami menghargai semua komentar dan pemikiran tentang pengujian iklan Oculus untuk Blaston dan game lain yang diumumkan minggu lalu,” kata CEO Resolution Games Tommy Palm dalam sebuah pernyataan. “Beberapa poin bagus telah dibuat, dan kami menyadari bahwa Blaston bukanlah yang terbaik untuk jenis pengujian iklan ini. Oleh karena itu, kami tidak lagi berencana untuk melakukan pengujian di Blaston.”

Namun, Resolution tidak sepenuhnya mengabaikan iklan. Pengembang sedang mempertimbangkan untuk mengujinya di game mereka yang lain, tetapi yang ini memiliki arti penting gratis. “Sebagai alternatif, kami mencari untuk melihat apakah tes kecil sementara ini dapat dipindahkan ke game gratis kami, Bait! di masa mendatang,” kata Palm.

See also  Penawaran Murah Terbaik iPhone 12 Mei 2021 | KetikDigital

“Kami mencintai lapangan sama seperti kami mencintai para pemain yang paling bersemangat,” lanjut Palm. “Jika iklan di VR menjadi tak terelakkan seperti di platform lain, kami ingin memastikan bahwa sementara kami memiliki kesempatan ini untuk memulai dari awal dan melakukannya dengan benar, kami melakukan hal itu. Kami menyambut setiap dan semua umpan balik Anda di sepanjang jalan sampai Kami dapat melakukan percakapan konstruktif tentang hal ini dan menciptakan jalan terbaik ke depan.”

Akan menarik untuk melihat apakah penurunan Revolution Games memengaruhi pembuat aplikasi lain yang ditetapkan untuk menayangkan iklan, terutama jika aplikasi mereka tidak gratis. Seperti yang diketahui 2K Sports setelah mereka secara singkat menambahkan iklan yang tidak dapat dilewati di layar pemuatan untuk NBA 2K21, menambahkannya ke game yang telah dibayar orang hampir selalu menyebabkan kemarahan yang dapat dibenarkan.

See also  Pembaruan perbaikan lag kamera Samsung Galaxy S21, S21 + dan S21 Ultra tiba di AS

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *