Sabrent meluncurkan varian 16TB dari hard drive eksternal Rocket XTRM-Q | KetikDigital

[ad_1]

Sesuatu yang kecil: Sabrent telah menggandakan kapasitas penyimpanan pada SSD Eksternal XTRM-Q. Model terbaru dalam seri ini menawarkan kapasitas 16TB yang sangat besar yang dapat diaktifkan dengan menempatkan SSD NVMe 8TB ganda di RAID 0. Model ini juga mendukung mode penyimpanan lain serta Intel Thunderbolt 3 dengan kecepatan transfer hingga 2500MB/dtk.

SSD Eksternal XTRM-Q 16TB terbaru dari Sabrent adalah penyimpanan portabel yang cepat dengan banyak uang. Drive Thunderbolt 3 sekarang memerlukan unit daya terpisah (disertakan dalam kotak) agar berfungsi, bersama dengan kabel USB-C (Thunderbolt).

Enklosur aluminium menampung SSD 2 x 8 TB yang diatur ke RAID 0 secara default untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dan kecepatan transfer. Ini dapat dikonfigurasi untuk berjalan di RAID 1, yang memotong penyimpanan menjadi dua tetapi menyediakan redundansi data, dan juga dapat diatur dalam mode JBOD/Sequence.

See also  Tinder Sediakan Fitur Pemblokiran Langsung dari Nomor Ponsel, Begini Caranya - KetikKetik

Catatan Sabrent mengirimkan kecepatan hingga 1.400MB/s untuk masing-masing drive dan kompatibel dengan komputer Windows dan Mac. Drive ini memiliki indikator status LED untuk kedua volume, USB-C (port Thunderbolt 3), colokan DC, dan tombol daya – semuanya di satu sisi. Sementara itu, kasingnya memiliki sistem pemantauan suhu dan kesehatan terintegrasi dan dibungkus dengan kasing silikon yang dapat dilepas untuk perlindungan tambahan.

XTRM-Q berukuran 114,3 x 65 x 17,2 mm / 4,5 x 2,56 x 0,68 inci (P x L x T). Ini dapat dikantongi dan berukuran pas di telapak tangan, tetapi gerakannya agak sakit karena batu bata listrik terpisah yang harus Anda bawa. Sabrent saat ini menjual drive di Amazon seharga $2.899.

See also  Mendapat pengaduan dari nelayan, Jokowi Akan Perbaiki Pelabuhan Ikan di Lamongan - KetikKetik

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *