Epic Online Services menambahkan fungsionalitas audio dalam game gratis untuk memerangi kecurangan | KetikDigital

[ad_1]

mengapa itu penting: Epic Games awalnya meluncurkan Epic Online Services sebagai rangkaian layanan online untuk Fortnite, tetapi sejak itu membuatnya tersedia untuk semua pembuat secara gratis, memungkinkan mereka untuk dengan mudah memainkan, memainkan, dan menskalakan permainan mereka menggunakan mesin, toko, atau platform pilihan mereka. Dan sekarang, Epic Online Services semakin menarik dengan penambahan dua fitur baru (dan gratis).

Voice adalah layanan komunikasi suara lintas platform yang membantu pengembang dengan mudah dan mulus menambahkan fungsionalitas obrolan suara dalam game ke proyek mereka. Dengan Voice, pengembang dapat menawarkan fungsionalitas obrolan individu atau grup kepada pemain di berbagai platform, baik selama pertandingan maupun saat di lobi. Lebih baik lagi, Epic menangani semua masalah penskalaan dan pemeliharaan pada akhirnya.

See also  Cara mengisi daya iPhone Anda dengan cepat | KetikDigital

Fitur ini awalnya dibuat untuk Fortnite, di mana ia telah terbukti memberikan pengalaman berkualitas tinggi dan andal dalam skala besar.

Omong-omong, Epic mengatakan sekarang memiliki lebih dari 500 juta akun dengan 2,7 miliar koneksi teman di Fortnite, Rocket League, dan Epic Games Store.

Sementara itu, Easy Anti-Cheat memiliki Epic pada tahun 2018 melalui akuisisi Kamu. Dengan itu, pengembang memiliki kontrol langsung atas aplikasi anti-cheat game mereka. Layanan ini terus berkembang seiring dengan ditemukannya teknologi pencegahan dan deteksi penipuan baru.

Pengembang yang tertarik untuk mencoba Layanan Game Epic dapat mendaftar secara gratis di situs web Epic.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *