Peak Design Field Pouch V2: Tas Kamera Praktis dan Multifungsi – KetikKetik

[ad_1]

Tas kamera Field Pouch dari Peak Design mendapat pembaruan. Pada generasi keduanya, tas kamera ini hadir dengan desain baru yang dapat digunakan dalam berbagai gaya.

Fitur Kantong Lapangan Desain Puncak V2

Field Pouch V2 dapat digunakan dalam tiga cara. Pertama, sebagai organizer tas untuk ukuran tas yang lebih besar. Cara kedua bisa dijadikan tas selempang seperti pada umumnya. Akhirnya, tas ini bisa digunakan sebagai tas pinggang. Dengan begitu, Field Pouch V2 tidak hanya bisa menjadi tas kamera, tapi juga bisa digunakan untuk membawa barang-barang sehari-hari Anda.

Perbedaan utama dengan versi aslinya, generasi kedua ini hadir dengan penempatan strap dan saku baru, serta membawa Klip Tangkapan ganda untuk memasang kamera di luar tas.

See also  Terpopuler: Musik Instagram Masuk Indonesia dan Foto Polisi Lama - KetikKetik

Field Pouch V2 hadir dengan bahan kanvas nilon 400D dua lapis yang tahan cuaca. Mengadopsi desain minimalis yang timeless, tas ini akan selalu tampil keren. Peak Design juga didesain dengan berbagai kompartemen yang sangat mudah diakses.

Lihat juga

Selain bisa digunakan dengan berbagai cara, fitur menarik lainnya dari Peak Design Field Pouch V2 adalah desain roll-to. Berkat desain ini, kapasitas 1,5L dapat diperluas hingga maksimum 3L. Ideal untuk membawa banyak barang.

Namun mengingat dimensinya yang tidak terlalu besar, tas ini hanya ideal untuk membawa kamera saku. Misalnya, kamera compact atau mirrorless dengan lensa kecil dan aksesoris lainnya.

Harga Peak Design Field Pouch V2

Peak Design Field Pouch V2 berharga sekitar US$45. Ada tiga pilihan yang tersedia, yakni biru, hitam, dan abu-abu tua.

See also  Daftar Harga HP Samsung Terbaru, Update Mei 2021 - KetikKetik
[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *