Tanggal Peluncuran POCO M3 Pro 5G Mobile di Indonesia Resmi Diungkap! – KetikKetik

[ad_1]

POCO-M3-Pro-5G-The-Real-Killer-5G-Poster-Teaser.

Ketikketik – Setelah mengungkap beberapa poster dan video teaser, akhirnya POCO Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran ponsel POCO M3 Pro 5G.

Hal tersebut disampaikan oleh POCO Indonesia melalui akun Instagram resminya. Sebelumnya, @poco_id memang sempat mengunggah poster teaser POCO M3 Pro 5G dengan tema The Real 5G Killer untuk memeriahkan koneksi 5G yang akan segera hadir di Indonesia.

Dalam video teaser selanjutnya, @poco_id juga telah memberikan tanggal peluncuran yang jatuh pada 29 Juni 2021. , sisihkan gajimu, dan mari bersiap menyambut The Real 5G Killer!” tulis admin @poco_id.

POCO Indonesia mengungkapkan untuk mengetahui fitur lengkap POCO M3 Pro 5G bertajuk The Real 5G Killer, kelebihan, harga, dan penawaran menariknya, Anda harus menunggu peluncurannya nanti pada 29 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

See also  Uniknya, berikut foto-foto kamera Microlens OPPO Find X3 Pro - KetikKetik

Jika menengok ke belakang, tim Ketikketik pernah menulis berita terkait ponsel ini yang sudah diluncurkan secara global di Eropa. Untuk mendukung jaringan 5G, POCO M3 Pro 5G versi global menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 Octa-Core yang dibuat melalui teknologi fabrikasi 7nm dengan kecepatan maksimum 2,2 GHz.

Fitur POCO M3 Pro 5G

Layar POCO M3 Pro 5G versi global memiliki teknologi IPS LCD 6,5 inci dan mendukung resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), refresh rate 90Hz, serta dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Sedangkan fotografi mengandalkan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP. Lensa depan memiliki resolusi 8 MP yang disematkan pada punch hole.

See also  Dua Cara Mengubah Font Online dengan Cepat dan Tanpa Menginstal Aplikasi - KetikKetik

POCO M3 Pro 5G versi global juga menyediakan fitur NFC sebagai alat pembayaran non tunai, pengecekan dan pengisian e-money, serta transfer data. Selain itu, versi global juga dilengkapi dengan fitur pendukung lengkap berupa IR Blaster, dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, dan antarmuka MIUI 12 berbasis Android 11.

[ad_2] Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *