Dijual Rp 2 Jutaan, Xiaomi Mi 23.8 Inci Desktop Monitor 1C Resmi Masuk Indonesia – KetikKetik

[ad_1]

Xiaomi-Mi-23.8_-Desktop-Monitor-1C-Fitur

Ketikketik – Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan varian monitor penunjang produktivitas bernama Mi 23.8” Desktop Monitor 1C.

Pengguna dapat membeli produk ini melalui program flash sale di mi.com dan saluran penjualan situs e-commerce yang merupakan partner resmi Xiaomi di Tokopedia. Selain di channel online, Xiaomi juga menjual monitor ini secara offline di Authorized Mi Stores sekitar.

Harganya Rp 2.199.000 dengan menawarkan spesifikasi yang bisa dikatakan mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk bekerja dari rumah. Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai monitor utama atau layar pendukung yang dapat dihubungkan melalui kabel.

Dengan bentang 23,8 inci, monitor ini mengusung bentuk kompak dan kompak dengan ketebalan 7,3mm dan berat 2,7 Kg. Muka monitor ini menampilkan desain bingkai tipis pada ketiga sisinya yang berukuran sama, kecuali pada sisi bawah terdapat dagu yang cukup lebar.

See also  Kenali Color Vision Enhancement, fitur OPPO Find X3 Pro 5G untuk membantu penderita buta warna - KetikKetik

Sayangnya, monitor ini belum mengusung desain yang ergonomis atau lehernya bisa diatur untuk berbelok ke kanan, kiri, atas, atau bawah untuk memberikan pengalaman pengguna ke berbagai arah.

Xiaomi-Mi-238-Desktop-Monitor-1C

Selanjutnya layar tersebut memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan teknologi IPS dengan sudut pandang 178º dan dukungan 16,7 juta warna, refresh rate 60Hz, aspek rasio 16:9, rasio kontras 1.000.000:1, waktu respons 6 kali. . GTG per detik, kecerahan 250 nits, dan telah menerima sertifikasi cahaya biru rendah dari TUV Rheinland.

Fitur TUV Rheinland dapat menyaring cahaya biru bergelombang pendek yang dapat merusak mata. Monitor ini juga mampu mendukung berbagai antarmuka bawaan dari laptop, tablet, dan ponsel.

See also  Gratis Instalasi, Berikut Daftar Harga Paket Internet ICONNECT dari PLN - KetikKetik

Di setiap paket pembelian, calon pembeli juga akan mendapatkan tambahan sekrup dengan kaki penyangga dan dudukan berbentuk V terbalik. 1x kabel HDMI, 1x adaptor AC, dan 1x obeng L juga tersedia. Pembeli Mi 23.8” Desktop Monitor 1C juga akan mendapatkan garansi 1 tahun dari Xiaomi Indonesia.

[ad_2] Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *