Kode Biner Ini Mengungkapkan Tanggal Peluncuran Seri Huawei P50 – KetikTekno

[ad_1]

Kami telah mendengar beberapa informasi yang datang dari Huawei. Iya! Raksasa teknologi China itu akan meluncurkan seri P andalannya tahun ini. Sebelumnya, smartphone yang fokus pada dukungan kamera akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.

Namun, dalam upaya meluncurkan seri P50 yang telah terinstal HarmonyOS 2.0, Huawei menemui kendala. Ini terkait dengan pasokan yang berkelanjutan dan dilaporkan telah menunda kedatangan model P50 tahun ini.

Sementara itu, laporan terbaru mengklaim bahwa jajaran P50 akan debut pada bulan Juni dan banyak bocoran lainnya menunjukkan bahwa kemungkinan akan debut pada akhir Juli. Adalah seorang blogger asal China yang membagikan informasi dan membeberkan tanggal lineup Huawei P50.

See also  Uniknya, kue lebaran ini membuat tamu semakin merinding - KetikKetik

Melalui Weibo, blogger membagikan kode biner 1011011001. Jika dikonversi, kode binernya adalah 729. Ya! Ini menunjukkan bahwa Huawei P50, P50 Pro, dan P50 Pro+ akan diluncurkan pada 29 Juli 2021. Bagaimana menurut Anda?

Informan lain mengklaim bahwa seri Huawei P50 mungkin akan datang untuk menyertakan perangkat 4G yang ditenagai oleh chipset Kirin 900 karena masalah pasokan. Namun, ada kemungkinan bahwa lineup yang akan diperkenalkan juga akan mencakup varian 5G.

Sumber lain mengklaim bahwa Huawei P50 akan dilengkapi dengan sensor 1/1,8 inci terbaru untuk kamera ultra lebar. Oleh karena itu, tampaknya P50 akan menampilkan sensor kamera ultra lebar terbesar yang belum kami temukan di smartphone mana pun.

See also  Baik Intel maupun AMD: arsitektur CPU alternatif dari seluruh dunia | KetikDigital

Huawei P50 Pro+ dan Huawei P50 kemungkinan akan ditopang oleh sensor Sony IMX800 berukuran 1 inci sebagai lensa utamanya. Lagi dan lagi, ini adalah sensor kamera smartphone terbesar yang pernah ada. Model dasar diharapkan memiliki lensa utama, kamera ultra-lebar dan telefoto dalam pengaturan tiga kamera, serta layar OLED yang sedikit melengkung.

Sementara itu, P50 Pro akan hadir dengan kamera utama, ultra-lebar, dan periskop dalam sistem tiga kameranya. Sistem kamera belakang P50 Pro+ dapat terdiri dari lensa utama, ultrawide, telefoto, periskop, dan sensor kedalaman ToF. Handset akan memiliki layar yang disebut layar tepi melengkung “air terjun”.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *