Mi MIX 4 akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W – KetikTekno

[ad_1]

Xiaomi dikabarkan tengah menggarap smartphone andalan terbarunya, Mi MIX 4. Bahkan, beberapa bocoran mengenai smartphone tersebut telah muncul. Laporan terbaru yang datang dari China mengonfirmasi bahwa Mi MIX 4 akan hadir dengan baterai BM58 berkapasitas 5.000 mAh.

Lebih lanjut, laporan tersebut menambahkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 120W melalui kabel dan dukungan pengisian nirkabel 80W. Jika rumor ini benar, ini adalah dukungan pengisian cepat tertinggi di salah satu smartphone unggulan.

Laporan tersebut sejalan dengan laporan sebelumnya tentang perangkat yang telah lulus sertifikasi 3C. Terungkap bahwa perangkat yang tidak disebutkan namanya akan mengemas baterai sel ganda 2.430mAh. Iya! Smartphone ini diharapkan menjadi perangkat seri Mi MIX generasi berikutnya.

See also  Digiplus, Toko Elektronik Pertama MAP Hadir di Grand Indonesia - KetikTekno

Xiaomi Mi MIX 4 mendatang akan hadir dengan spesifikasi kelas atas dan tidak hanya itu, rencananya juga akan dilengkapi dengan teknologi kamera bawah layar generasi terbaru. Ini dimaksudkan untuk menawarkan pengalaman layar penuh yang sebenarnya.

Bulan lalu, Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan dua smartphone high-end baru. Masing-masing memiliki nomor model K8 dan J18S. Model pertama yang disebutkan adalah Mi MIX 4, sedangkan yang terakhir diharapkan menjadi handset MIX yang dapat dilipat.

Xiaomi Mi MIX 4 kemungkinan akan kehilangan dukungan untuk resolusi layar 2K, tetapi dikatakan hadir dengan tampilan resolusi tinggi. Ini dirancang khusus dan menjanjikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan resolusi layar FullHD+ biasa.

See also  Bocoran yang Beredar, Mobile Legends Siap Berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen? - KetikKetik

Hadir sebagai smartphone flagship tentunya diharapkan smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm terbaru yang belum diperkenalkan yaitu Snapdragon 888 Pro. Harapan lainnya, Xiaomi ingin menyematkan custom user interface MIUI 13 terbaru di atas sistem operasi Android.

Iya! MIUI 13 tentunya akan hadir dengan beberapa fitur dan peningkatan baru dibandingkan MIUI 12.5. Lantas, kapan Mi MIX 4 akan diluncurkan oleh Xiaomi? Tentunya kita akan terus menunggu konfirmasi dari pabrikan smartphone asal China yang masih dipimpin oleh Lei Jun. Bagaimana menurut Anda?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *