Tonton peluncuran Windows 11 dari Microsoft di sini pada pukul 08:00 PT / 11:00 ET | KetikDigital

[ad_1]

Sesuatu untuk dinanti: Hari ini adalah hari dimana kita pernah diberitahu bahwa itu tidak akan pernah tiba. Penerus Windows 10, Windows 11, akan terungkap dalam beberapa jam, dan Anda dapat menonton semuanya di sini saat ditayangkan. Apakah versi berikutnya dari sistem operasi Microsoft hanya akan sering diperbarui ke versi saat ini? Tonton pada pukul 08:00 PT / 11:00 ET / 16:00 GMT untuk mengetahui jawabannya.

Nama Windows 11 belum dikonfirmasi secara resmi oleh Microsoft – streaming hari ini adalah “Microsoft Windows Event” – meskipun petunjuk seperti video 11 menit yang dirilis tentang perlambatan startup Windows dan waktu mulai pukul 11:00 tidak akurat. Ada juga pemberitahuan penghapusan DMCA, dengan perusahaan merilis situs yang berbagi “salinan bocoran Windows 11 yang belum dirilis”.

See also  Opsi memori dan kapasitas baterai Asus Zenfone 8 Mini bocor | Ketikketik

Anda dapat melihat pengungkapan, yang memiliki waktu aktif yang tidak diketahui, di halaman acara Microsoft, di mana perusahaan meminta orang untuk “bergabung dengan kami untuk mempelajari langkah selanjutnya untuk Windows.” Itu juga disiarkan di saluran YouTube perusahaan. Kami akan menyertakan video di halaman ini segera setelah tersedia.

Dari apa yang telah kita lihat di ISO yang bocor, banyak dari apa yang berubah di Windows 11 berkisar pada perubahan UI kecil seperti menu Start baru dan sudut membulat. Ada juga fitur baru yang terpasang di tombol zoom di semua aplikasi.

Jika Anda ingin melihat bagaimana kinerja game dan aplikasi di Windows 11 dibandingkan dengan pendahulunya, lihat fitur ini membandingkan ISO yang bocor dengan Windows 10.

See also  Cara memesan iPad Pro (2021) | KetikDigital

CEO Microsoft Satya Nadella menggoda apa yang bisa menjadi Windows Store baru yang diumumkan selama acara tersebut, yang tentunya akan disambut baik, dan Windows 11 diharapkan akan ditawarkan sebagai peningkatan gratis untuk pengguna Windows 10 – dan mungkin bagi mereka yang masih menggunakan Windows 7 dan Windows 8. Kembalilah nanti hari ini untuk semua detailnya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *