Akan Hadirkan HarmonyOS 2.0, HUAWEI MatePad 11 Segera Hadir di Indonesia – KetikKetik

[ad_1]

HUAWEI-MatePad-11-with-HarmonyOS-2.0-Coming-Soon-in-Indonesia

Ketikketik – Huawei Global secara resmi mengumumkan akan menghadirkan tablet pertama dengan sistem operasi bernama HarmonyOS 2.

Tablet tersebut adalah HUAWEI MatePad 11 yang diklaim sebagai perangkat tablet dengan kemampuan penggunaan laptop atau PC untuk membantu pengguna meningkatkan produktivitas kerja dan hiburan.

Huawei mengatakan kepada tim Ketikketik bahwa HUAWEI MatePad 11 akan diluncurkan pada akhir Juli di Indonesia. Namun untuk tanggal pastinya, Huawei akan memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa saat ini hal-hal menjadi lebih mobile seperti melakukan pekerjaan, terutama dalam situasi pandemi dimana pekerjaan tidak lagi dikaitkan dengan berada di meja kantor.

See also  Ada 977 Pengaduan THR, Disnaker Akan Memeriksa Pengusaha - KetikKetik

“Itulah mengapa memiliki gadget yang tepat yang dapat mendukung produktivitas sangat penting saat ini dan kami dapat mengatakan bahwa HUAWEI MatePad 11 adalah jawabannya. Konsumen di Indonesia dapat menantikan tablet yang tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik tetapi juga HarmonyOS 2.0 baru kami,” ujarnya.

Berbicara mengenai spesifikasi, Huawei juga telah membocorkan fitur andalan yang akan dibawanya. Layar MatePad 11 dengan HarmonyOS akan mengusung ukuran 10,95 inci dengan teknologi IPS LCD yang memiliki resolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel) dan dilengkapi dengan rasio layar-ke-tubuh 86%, gamut warna DCI-P3, dan 120 Dukungan kecepatan refresh Hz.

HUAWEI-MatePad-11-M-Pencil

Huawei menjanjikan refresh rate yang tinggi akan menghadirkan visual yang lebih halus dan responsif dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk melindungi mata pengguna dari paparan sinar biru, tablet ini juga didukung dengan sertifikasi TUV Rheinland.

See also  Review Lenovo Legion Slim 7i - KetikKetik

Beralih ke jeroan, Huawei menegaskan tidak menggunakan Kirin pada MatePad 11 dan menggantinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Prosesor tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sedangkan baterainya akan memiliki kapasitas besar 7.250mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5W.

Sebagai tablet yang akan menampilkan antarmuka HarmonyOS 2.0, HUAWEI MatePad 11 juga dilengkapi dengan aksesoris dan fitur penting di dalamnya untuk membantu pengguna dalam berbagai skenario kerja multitasking seperti browsing konten, membuat catatan, dan banyak lagi.

HUAWEI-MatePad-11-Mouse

Salah satunya adalah M Pencil (generasi ke-2) dengan latensi 2ms dan level tekanan 4096 yang dapat dipadukan dengan HUAWEI MatePad 11.

Kemudian aksesori tambahan berupa HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan mouse nirkabel yang terhubung secara magnetis. Untuk skenario multitasking, HUAWEI MatePad 11 memiliki fitur Multi-screen Collaboration PC-Tablet yang terdiri dari tiga mode termasuk Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaborate Mode.

See also  Mengapa Anda tidak bisa menghidupkan ponsel Anda di pesawat? Inilah Alasan Sebenarnya! - KetikKetik

Selain sebagai tablet, HUAWEI MatePad 11 juga dapat berfungsi sebagai panel gambar dan monitor portabel. Terdapat pula fitur Multi-Window untuk mendukung kenyamanan bekerja saat Anda harus membuka lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

[ad_2] Source ketikGadgetren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *