Nvidia akan meningkatkan pasokan RTX 3060 mulai bulan depan | KetikDigital

[ad_1]

Secara singkat: Setelah periode yang panjang dan membuat frustrasi bagi para gamer yang ingin membeli kartu grafis baru, kami akhirnya mulai melihat tanda-tanda pertama dari peningkatan pasar — ​​dan inilah beberapa kabar baik: Nvidia dikatakan akan meningkatkan pasokan RTX 3060 yang populer.

RTX 3060 telah terbukti menjadi salah satu kartu paling laris dari jajaran Ampere Nvidia sejak diluncurkan pada 25 Februari 2021, berkat rasio harga terhadap kinerjanya yang luar biasa ($329 USD). Itu juga merupakan prospek yang menarik bagi para penambang setelah Nvidia secara tidak sengaja merilis driver yang melebihi batas tingkat hashnya.

Itu berarti kartu tersebut adalah salah satu yang paling sulit – bukan karena tidak sulit ditemukan – tetapi laporan dari ITHome mengklaim bahwa Nvidia meningkatkan pasokan kartu RTX 3060 baru dengan tingkat hash terbatas (LHR).

See also  Samsung menghadirkan Galaxy A32 5G ke Indonesia - KetikTekno

Dikatakan bahwa produksi utama diprioritaskan untuk kafe internet di Cina. Kartu dikatakan tiba pada 10 Juli, dan pemilik kedai kopi sekarang dapat membayar deposit untuk mengamankan pengiriman, tetapi jumlah tambahan pada akhirnya akan mulai memindahkan jalur pasokan ke sektor ritel.

Kredit Gambar: 3DCenter

Inilah kabar baik terbaru mengenai krisis kartu grafis: Pengecer menerapkan lebih banyak cara untuk menghentikan spekulasi penurunan harga GPU setelah tindakan keras China terhadap pertambangan; ASRock dan laporan terbaru ini mengklaim bahwa harga dan ketersediaan meningkat; Nilai kripto yang rendah membuat rig penambangan multi-GPU kurang menarik.

Kami masih jauh dari kemiripan normal. Namun, tampilan bulanan kami pada ketersediaan dan harga GPU menunjukkan bahwa rata-rata harga jual eBay untuk kartu Ampere/RDNA 2 turun 8% dari Mei hingga Juni, sedangkan seri Nvidia RTX 2000 turun 14% selama periode yang sama.

See also  Daftar Harga HP Oppo Bulan Juni 2021 Mulai dari Rp. 1 juta - KetikKetik

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *