Konsep DeskMini Max ASRock menampung AMD Ryzen, dGPU, dan pendingin cair dalam tabung 10 liter | KetikDigital

[ad_1]

Sesuatu yang kecil: Pecinta Mini PC mungkin tidak terkesan dengan desain lucu DeskMini Max dari ASRock, tetapi yang mungkin membuat mereka bersemangat adalah platform AMD AM4 di dalamnya dan kustomisasi yang ditawarkan. Tabung 10 liter yang ringkas ini dapat membawa apa saja mulai dari chip seri Ryzen 2000 hingga 16C/32T 5950X unggulan (hingga 105W), GPU diskrit (faktor bentuk mini-ITX), dan pendingin cair. ASRock juga memposting video yang menyoroti kemudahan perakitan komputer mini, prosedur pembuangan panas, dan kemampuan upgrade perangkat keras.

Ada sesuatu yang ajaib dan hangat tentang komputer SFF. Mungkin ini panasnya atau, lebih mungkin, ide untuk menjejalkan banyak bahan kuat ke dalam kotak kecil. Mini PC terbaru ASRock, konsep DeskMini Max, bertujuan untuk mendefinisikan kembali kategori dengan dukungan untuk beberapa perangkat keras dan penyesuaian yang buruk.

See also  3 Alasan Mengapa Google Dapat Sukses di New York | KetikDigital

Dikombinasikan dengan konfigurasi CPU/GPU di atas, DeskMini Max dapat menampung hingga 128GB RAM DDR4 (4 x U-DIMM), 1 x kartu PCIe SATA, dan 1 x slot M.2 untuk Wi-Fi -Fi / Bluetooth, dan tiga drive penyimpanan. Yang terakhir mencakup satu slot M.2 dan opsi untuk menggunakan drive 2 x 2,5 inci atau satu disk 3,5 inci. Tabung 10 liter yang ringkas juga dapat dilengkapi dengan pendingin udara satu kipas atau pendingin cair, dalam hal ini pendingin melewati GPU di bagian atas untuk menarik udara dingin.

Komputer mini menggunakan motherboard ASRock dan catu daya 500W dengan kabel panjang khusus yang pas dengan casing. I/O solid untuk SFF PC dan mencakup 5 port USB 3.0 dan jack headphone di bagian depan, bersama dengan ruang untuk ruang ODD 5,25 inci opsional yang akan menggantikan pendingin cair. Sedangkan bagian belakang memiliki 4 port USB 2.0, 1 DisplayPort, 1 port HDMI, port D-Sub, dan port RJ45 Gigabit Ethernet.

See also  DOTA 2 International kemungkinan besar akan pindah dari Swedia karena pemerintah menganggap esports bukan olahraga sungguhan real | KetikDigital

Meskipun terlihat cukup sederhana di luar, DeskMini Max dapat dihiasi dengan strip LED magnetik yang dapat dialamatkan untuk memamerkan beberapa komponen dari ventilasi samping. Maklum, tidak ada informasi tentang harga atau ketersediaan untuk DeskMini Max ASRock, tetapi itu bisa menjadi penggoda untuk sesuatu yang mungkin ingin dipertimbangkan oleh penggemar PC besar di jalan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *