Autofair Gelar, Blibli Janjikan Kemudahan Jual Beli Mobil Online – KetikKetik

[ad_1]

Blibli mengumumkan kerjasamanya dengan Maybank Finance dan Garasi.id menyelenggarakan Autofair. Program yang berlangsung hingga 31 Juli 2021 ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif untuk selalu melayani pasar di tengah tantangan pandemi COVID-19.

Menjanjikan kemudahan jual beli mobil

Dalam siaran pers yang diterima canggih, Blibli menjelaskan bahwa “Blibli x Maybank Finance x Garasi.id AutoFair” merupakan pameran otomotif virtual. Program ini menjanjikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan jual beli mobil baru dan jual beli mobil lama secara online.

Menariknya, kehadiran Maybank Finance sebagai mitra leasing Blibli akan memberikan layanan keuangan dan pembiayaan yang dijamin aman. Sedangkan Garasi.id merupakan wadah untuk menampung kebutuhan pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menukarkan mobil lama.

“Semua transaksi yang dilakukan secara digital diharapkan dapat mendongkrak daya beli serta pertumbuhan industri otomotif dalam negeri, terutama di masa pandemi,” kata Eddy Lukita, Associate Vice President Automotive Category Blibli.

Lalu, bagaimana skema pembayaran untuk pembelian mobil baru? Pelanggan dapat memilih dua paket pembayaran dengan berbagai pilihan sistem bunga tanpa biaya provisi. Pelanggan dapat memilih Paket A dengan bunga mulai dari 0% dan uang muka 50%, atau Paket B dengan bunga mulai dari 2,68%, uang muka 25%, dan cashback Rp 1 juta.

See also  Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3, dibekali stylus pen - KetikKetik

Lihat juga

Pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga Rp 1,5 juta selain diskon reguler. Brand Official Partner seperti ATPM Wuling Motors Indonesia memberikan promo eksklusif pembelian Wuling Cortez CT Variant melalui Wuling Official Store di Blibli yaitu voucher belanja senilai Rp. 4 juta.

Tukar tambah mobil lama

Selain membeli mobil baru dengan skema pembayaran kredit dari Maybank Finance, nasabah juga memiliki opsi skema penukaran dengan mobil lama. Garasi.id akan menampung dan mengelola mobil lama pelanggan dan memberikan berbagai keuntungan menarik. Ada juga promosi dari Garasi.id berupa perlindungan cat gratis senilai Rp. 1 juta untuk pembelian mobil baru dengan skema tukar tambah.

[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *