Sony bertanya kepada pemilik PlayStation 5 apakah mereka ingin membeli PS5 lagi | KetikDigital

[ad_1]

Apa omong kosong ini?! Masih frustrasi karena Anda tidak dapat menemukan PlayStation 5 Anda? Sony mengirimkan gelombang baru undangan pembelian yang memungkinkan orang membeli konsolnya tanpa lotre penyetokan ulang pengecer online, yang merupakan hal yang baik. Itu juga mengirimkan undangan ini kepada orang-orang yang telah membeli satu atau lebih PS5, yang buruk.

Wario 64Dia tweeted, yang telah berada di balik banyak kebocoran game dan mengungkapkan di masa lalu, bahwa mereka menerima undangan untuk membeli PS5 melalui PS Direct pada hari Rabu, meskipun mereka telah membeli salah satu konsol.

Beberapa pemilik PlayStation 5 telah dibawa ke Reddit (terima kasih, GamesRadar) untuk mengatakan bahwa mereka juga menerima undangan ini, yang tampaknya mengabaikan catatan orang yang telah membeli setidaknya satu melalui PlayStation Direct.

See also  Promo Pelanggan Verizon Baru April 2021 | KetikDigital

Tidak seperti di situs ritel di mana pelanggan dipaksa untuk membeli PS5 ASAP agar tidak ada orang lain yang menyerbu keranjang mereka, Sony merekomendasikan para undangan yang beruntung untuk menelusuri toko dan menambahkan aksesori seperti pengontrol DualSense dan permainan tambahan ke pesanan mereka. Ini juga menentukan bahwa URL yang diperlukan untuk membeli PS5 tidak boleh dibagikan atau digunakan oleh orang lain, diakses sebelum waktu mulai, atau digunakan di banyak perangkat. Jika tidak, penerima dapat diblokir dari sistem.

Berita bahwa pemilik PS5 telah diundang untuk membeli konsol yang sama lagi akan mengecewakan bagi mereka yang bergabung dalam daftar tetapi tidak pernah menerima email, meninggalkan mereka dengan pilihan untuk membayar mahal di eBay.

See also  Amazon praktis meninggalkan iPad Mini untuk Memorial Day | KetikDigital

Pada bulan Mei, Sony mengatakan akan meningkatkan produksi PS5 “selama musim panas dan tentu saja di paruh kedua tahun ini.” Sebaliknya, pernyataan ini muncul hanya beberapa hari setelah diumumkan bahwa kekurangan tersebut diperkirakan akan berlanjut sepanjang 2022.



[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *