Tecno memperkenalkan Phantom X – ponsel premium pertamanya dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 48MP

[ad_1]

Tecno berfokus pada perangkat entry-level dan mid-range untuk pasar negara berkembang, tetapi perusahaan ingin tumbuh di segmen yang lebih kelas atas. Untuk itu, Phantom kembali diluncurkan sebagai sub-brand terpisah yang akan menciptakan perangkat premium. Sebuah hantu bergoyang keluar.

Phantom X adalah ponsel pertama dari merek baru dan memiliki perangkat keras kamera yang mengesankan di bagian depan dan belakang.

Kamera belakang tiga memiliki unit utama 50MP dengan sensor 1/1.3” besar dengan piksel asli 1,2μm yang tumbuh menjadi 2,4μm dengan binning. Sensor ini memiliki Dual Pixel dan Laser autofocus dan terletak di belakang lensa f/1.85.

Tecno meluncurkan ponsel premium pertamanya, Phantom X, dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 48MP

Berikutnya adalah telefoto 13MP dengan lensa 50mm, yang disebut sebagai kamera potret. Selain bagus untuk selfie, panjang fokus ini juga merupakan zoom 2x pada lensa utama, jadi itu juga kamera telefoto — yah, 2x tidak banyak, tetapi ini adalah lensa telefoto pertama di ponsel Tecno.

See also  Google Doodle Hari Ini Rayakan Ulang Tahun Go Tik Swan, Pelopor Batik - KetikKetik

Unit ketiga memiliki lensa sudut ultra lebar 120 derajat dan sensor 8 megapiksel. Kamera-kamera ini didukung oleh flash quad-LED. Dan dapatkan itu, tidak ada sensor kedalaman konyol atau kamera “AI” – merek lain (termasuk Tecno) dapat mempelajari satu atau dua hal. Kami belum selesai berbicara tentang kamera.

50 Megapiksel 1 / 1.3
Kamera Selfie 48MP, Sudut Ultra Lebar 105 °

Sensor 50 MP 1 / 1,3 inci dengan piksel 1,2 m, DPAF, lensa f / 1,85 • Kamera selfie 48 MP, ultra lebar 105°

Phantom X memiliki kamera depan 48MP, yang dipasangkan dengan unit ultrawide 8MP dan lensa 105 derajat. Keduanya dibantu oleh lampu kilat LED ganda. Di atas kertas, X memiliki salah satu pengaturan kamera paling mengesankan yang akan diluncurkan tahun ini.

See also  Lowongan Kerja IT and Design di Indomaret Internship Special Student Program Juni 2021 - KetikKetik

Sisanya juga terlihat bagus, dimulai dengan layar SuperAMOLED 6,7 inci. Ini adalah panel 90Hz dengan resolusi 1080p+ (19,5:9) dan sisi melengkung – ciri perangkat premium, baik atau buruk. Perusahaan bahkan membayar perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang perangkat. Pembaca sidik jari terpasang di layar dan dapat membuka kunci ponsel dalam 0,4 detik.

Tecno meluncurkan ponsel premium pertamanya, Phantom X, dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 48MP

Phantom ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95. Chip 12nm dengan dua inti Cortex-A76 dan GPU Mali-G76 MC4 ini mungkin merupakan bagian yang paling tidak mengesankan dari keseluruhan ponsel. Namun, itu terhubung hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan. Juga, sistem pendingin ruang uap terhubung ke chipset, yang menjanjikan untuk menjaga suhu 3-5 derajat Celcius.

See also  ✅ Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Wajah Sendiri, Ngobrol Makin Seru! - KetikKetik

Chipset Helio G95 dengan pendingin ruang uap
Konfigurasi memori 8/256 GB

Chipset Helio G95 dengan pendingin ruang uap • Konfigurasi memori 8/256 GB

Baterainya berkapasitas 4700 mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. Pengisian daya selama 30 menit sudah cukup untuk menyegarkan baterai yang kosong dan mengembalikannya ke 70%.

Pembaca sidik jari dalam layar
Pengisian cepat 33W membawa baterai 4700mAh menjadi 70% dalam waktu setengah jam

Pembaca sidik jari dalam layar • Pengisian cepat 33W membuat baterai 4.700mAh mencapai 70% dalam waktu setengah jam

Hal terakhir yang perlu disebutkan tentang Phantom X adalah harganya – sayangnya, kami belum mengetahuinya. Ponsel ini seharusnya tersedia bulan depan.

Phantom X akan tersedia dalam warna Starry Night Blue (kiri) dan Summer Monet (kanan).
Phantom X akan tersedia dalam warna Starry Night Blue (kiri) dan Summer Monet (kanan).

Sumber

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *