Tampilan Foto Twitter Sekarang Tidak Lagi Dipotong – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – Twitter kembali memperbarui fitur untuk gambar di platformnya. Sekarang, aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk melihat foto berukuran penuh.

Sebelumnya, Twitter hanya mendukung foto 16: 9 untuk ditampilkan sepenuhnya di timeline. Sehingga tampilan di timeline akan tetap seragam.

Oleh karena itu, banyak pengguna yang harus menyesuaikan ukuran foto dengan memotongnya terlebih dahulu. Namun Twitter juga menyediakan crop otomatis yang akan ditampilkan dalam ukuran 16: 9 langsung di timeline.

“Memperkenalkan gambar yang lebih besar dan lebih baik di iOS dan Android, kini tersedia untuk semua pengguna,” kata Twitter melalui akun resminya dikutip dari Phone Arena, Kamis (6/5/2021).

Baca juga:
Akun Masih Diblokir, Donald Trump: Facebook, Twitter, dan Google Are Shame

See also  Perbedaan Valorant Mobile Dengan Battle Royale Lainnya

Dengan ini, pengguna bisa menampilkan gambar dalam format 2: 1 atau 3: 4 secara penuh di Twitter. Jadi, mereka tidak perlu lagi memotong sebelum mengupload.

Sebelumnya, Twitter juga memberikan dukungan untuk mengunggah gambar dengan format 4K atau 4096 x 4096 piksel. Namun, versi selulernya masih dibatasi setengah atau 2048 x 2048 piksel.

Untuk mengaktifkan fitur baru tersebut, pengguna perlu membuka share ‘Penggunaan data’ dari menu ‘Settings’ di aplikasi Twitter. Kemudian, pengguna perlu mengaktifkan “gambar berkualitas tinggi” untuk melihat foto 4K dan “unggahan gambar berkualitas tinggi” untuk mengunggahnya melalui tweet.

Opsi yang sama juga dapat mengaktifkan video di media sosial Twitter dengan resolusi yang lebih tinggi atau putar otomatis.

See also  Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo - KetikKetik

Baca juga:
Beli Tempe Goreng, Bungkus Tertulis Malah Bikin Masyarakat Galau



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *