Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3, dibekali stylus pen – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – Samsung bersiap menghadirkan smartphone lipat generasi ketiga, Samsung Galaxy Z Fold 3. Diperkirakan ponsel tersebut akan segera dijual pada Juli 2021.

Menurut bocoran dari GizchinaKamis (6/5/2021), Samsung Galaxy Z Fold 3 akan hadir dengan dukungan Stylus S Pen untuk pertama kalinya. Seperti yang diketahui, smart pen ini merupakan perangkat andalan di seri Samsung Galaxy Note.

Samsung sendiri telah memastikan bahwa Galaxy Note tidak akan dirilis tahun ini. Kemungkinan S Pen akan tersedia di seri lain, termasuk Galaxy Z Fold 3.

Untuk mendukung S Pen, Samsung disebut-sebut telah menyiapkan layar pelindung khusus. Perusahaan juga telah mengajukan paten merek dagang untuk Armor Skin dan Armor Layer.

See also  Muncul di Jepang, Chipset dan Spesifikasi Oppo Reno5 A Terungkap - KetikKetik

Baca juga:
Bocoran terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 3 akan menggunakan baterai yang lebih kecil

Lalu ada juga Armor Frame yang akan melindungi lapisan frame pada smartphone agar tahan gores. Di bagian belakang ada Pro-Shield yang berfungsi sebagai perisai, mirip dengan Perisai Keramik di iPhone Apple.

Material untuk Galaxy Z Fold 3 disebut-sebut sudah memasuki tahap produksi. Varian Cina (SM-F9260) dikatakan datang dengan baterai ganda 2.215 mAh dan 2.060 mAh.

Ponsel tersebut juga sudah mendapat sertifikasi China 3C yang menunjukkan dukungan charger 25W seperti Galaxy S10 5G yang sudah ada.

Bocoran lainnya, kamera selfie Galaxy Z Fold juga akan hadir di bawah layar. Nantinya kamera ini akan memiliki resolusi 10 MP yang dibuat dari kamera Sony IMX374. Di sektor layar, Galaxy Z Fold kemungkinan besar akan memiliki ukuran 7,5 inci.

See also  Penemuan tengkorak mirip alien bikin heboh, ini fakta sebenarnya - KetikKetik

Baca juga:
Absen meluncurkan seri Note, ponsel lipat Samsung akan dirilis pada Q3 2021



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *