Samsung Galaxy Tab S7 Lite Memiliki Sertifikasi 3C – KetikKetik

[ad_1]

Ketikketik – Samsung Galaxy Tab S7 Lite telah mengantongi sertifikasi 3C sebagai andalan baru dari keluarganya. Kemunculan ini kemudian mengungkap beberapa hal terkait perangkat baru Samsung ini.

Berdasarkan bocoran tersebut, diyakini Samsung Galaxy Tab S7 Lite akan meluncur dalam tiga varian. Varian pertama dengan WiFi saja tercantum di bawah nomor model SM-T730, varian 4G dengan nomor model SM-T735. Sedangkan varian 5G dengan SM-736B.

Dilihat dari tampilannya, kedua varian Samsung Galaxy Tab S7 Lite ini sudah mendapatkan dukungan proses charging 44W yang membuatnya lebih unggul jika dibandingkan perangkat lain.

Dilansir dari GSM Arena, otoritas sertifikasi China mengatakan bahwa perangkat tablet tersebut akan dikirimkan dengan pengisian daya 44W. Sebagai gantinya, bundel dan adaptor perangkat ini akan memiliki kapasitas 15W.

See also  Kekasih ketahuan selingkuh, wanita ini membalas dengan hadiah aneh ini - KetikKetik

Baca juga:
Ups! Pembaruan Keamanan pada Samsung Galaxy S8 Series Dihentikan

Kapasitas daya 44W yang diyakini sangat kompatibel akan hadir secara terpisah untuk pengisian daya yang jauh lebih cepat nantinya pada perangkat Samsung Galaxy Tab S7 Lite ini.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 +.  (Samsung)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7 +. (Samsung)

Bocoran rendering tablet Samsung Galaxy Tab S7 Lite untuk versi jaringan 5G ini nantinya akan menggunakan kamera ganda di bagian belakang. Kamera selfie perangkat ini nantinya akan berada di bezel kanan.

Melengkapi tampilan, Samsung Galaxy Tab S7 Lite ditemani port USB-C di bagian bawah disertai speaker untuk komunikasi.

Samsung Galaxy Tab S7 Lite ditampilkan di Geekbench untuk versi jaringan 5G. Penampilan ini mengungkapkan bahwa perangkat tersebut menggunakan Qualcomm Snapdragon 750G yang dipadukan dengan RAM 4GB.

See also  Ribuan kecoak menyerang restoran, inilah alasan yang tidak terduga - KetikKetik

Baca juga:
Peluncuran Samsung Galaxy A82 5G ditunda, ternyata penyebabnya …



[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *