21.4 C
Indonesia
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Roger Sick Build 2022 Terkuat di Dunia


Top global terkuat yang kami ulas lengkap di artikel ini bisa menjadi panduan untuk Anda gunakan.

Mobile Legends merupakan game yang sangat populer bahkan turnamen Mobile Legends pun sering dijumpai secara online maupun offline.

Roger merupakan salah satu hero Mobile Legends yang paling sering digunakan yang bisa kamu gunakan sebagai fighter atau Marksman karena memiliki damage dan daya tahan yang tinggi.

Sebagai seorang jungler, Roger memiliki Burst Damage yang cukup besar dan durabilitas yang sangat tinggi.

Terkadang Roger terlihat seperti serigala dengan imunitas dan skill charge dengan Movement Speed, cepat dan mudah untuk mendownload counter Assassin di Mobile Legends.

Build ini juga akan membuat Roger yang kamu gunakan tidak akan mudah untuk dibunuh, tetapi kamu harus menjadi jungler untuk menggunakan Build ini.

Karena keganasan Roger, ia laris manis baik di mode ranked maupun competitive karena masih kalah dengan Hero Assassin lain atau bahkan hero lain yang dijadikan jungler.

Berikut ini adalah Rekomendasi build Roger sakit 2022 top global terkuat yang bisa kamu gunakan saat berada dalam mode ranked di game Mobile Legends.

1. Pembicara Angin

Bangun Roger Terluka
Windtalker
Windtalker adalah salah satu item yang masuk dalam kategori item Attack di Mobile Legends yang cocok untuk hero marksman biasa.

Item attack yang sering digunakan oleh marksman ini bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan peluang menghasilkan critical damage.

Selain itu, Windtalker juga sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends karena selain efek tambahan yang diberikannya, harga dari item ini juga murah.

Oleh karena itu, Windtalker menjadi item pilihan bagi para hero dengan role marksman di awal permainan karena item ini sendiri memiliki kegunaan yang sangat baik.

Jika kamu menggunakan hero Roger, kamu harus menggunakan item Build Windtalker agar kamu dapat menonaktifkan musuh dengan lebih mudah.

Dengan item Build Roger melukai Windtalker ini, kamu bisa mengeluarkan serangan berupa +10% Critical dan 200% damage ke minion.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan +40% Attack Speed ​​dan 20 Movement Speed ​​dan ketika kamu mengeluarkan serangan Typhoon, Movement Speed ​​hero Roger akan meningkat sebesar 5%.

Kamu bisa melumpuhkan 3 lawan sekaligus dengan Basic Attact di Build Windtalker hero Roger dan damage yang dihasilkan adalah 362.

2. Pedang Pemburu Iblis

Bangun Roger Terluka
Pedang Pemburu Setan
Demon Hunter Sword sendiri bisa menambah stat berupa +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Item ini juga memiliki pasif unik yang disebut Devour, di mana Basic Attack akan memberikan 9% dari sisa HP target sebagai tambahan Physical Damage.

Selain itu, setiap Basic Attack akan memberikan 4% Physical Lifesteal selama 3 detik yang dapat di-stack hingga 5 kali.

Demon Hunter Sword memang salah satu item yang berguna untuk hero seperti role marksman dan Fighter untuk meningkatkan Attack Speed.

Jadi, item ini sangat cocok jika hero yang kamu gunakan sedang berhadapan dengan lawan berupa hero tank.

Menggunakan item pasif dari Build Roger’s Demon Hunter Sword ini, kamu akan mendapatkan 9% dari HP target selain Physical Damage.

3. Bilah Keputusasaan

Bangun Roger Terluka
Pedang Keputusasaan
Blade of Despair merupakan salah satu item Attack terkuat dan termahal karena biasanya dibeli saat memasuki late game.

Item ini memiliki keunikan pasif Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Tambahan damage dari item Build Roger yang sakit sangat berpengaruh saat kamu bertarung di Land of Dawn, apalagi jika lawan menerima efek Crowd Control seperti slow, stun dan lain-lain.

Kamu bisa mendapatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed dengan damage yang dihasilkan Blade of Despair sangat besar jika musuh memiliki cukup darah.

Damage yang diberikan sekitar 25%, Basic Attack Roger akan sangat menyakitkan dan Roger akan menambah 15 persen lifesteal.

4. Kapak Perang

Bangun Roger Terluka
Kapak Perang
Item War Axe merupakan salah satu item baru yang relatif murah di Shop, hanya dengan 1980 gold kamu sudah bisa mendapatkan item ini.

Efek aktif yang akan diberikan oleh War Axe memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh seorang pejuang dan item ini akan memberi Anda beberapa atribut tambahan yang berguna.

Namun ternyata item ini memiliki kekurangan tersendiri yaitu kemampuannya tidak bisa digunakan secara maksimal oleh semua jenis hero.

Jenis hero yang mengalami pengurangan efek pasif dari item War Axe adalah marksman, mage dan support.

Namun item War Axe ini akan meningkatkan Physical Attack, Physical Penetretion dan Movement SPD akan meningkat.

Item pasif dari Build Roger yang melukai War Axe dapat digunakan saat bertarung dan akan memberikan damage dengan 8 hero Physical Attack dan Penetrasi Fisik.

Kamu juga akan mendapatkan tambahan +55 Physical Attack, +550 HP dan +10% Cooldown Reduction.

5. Pertempuran Tanpa Akhir

Bangun Roger Terluka
Pertempuran tanpa akhir
Endelss Battle ini memiliki dua kemampuan pasif yang unik, yang pertama adalah Divine Justice untuk memberikan tambahan True Damage pada Basic Attack setelah hero menggunakan skill.

Kedua, Chase Fate untuk memberikan tambahan movement speed setelah Divine Justice digunakan.

Build Endless Battle dapat meningkatkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed ​​dan +10% Physical Lifesteal.

Menggunakan Endless Battle saat menyerang musuh akan menimbulkan efek berupa tambahan nyawa, serangan fisik, kecepatan gerak, dan nyawa tambahan.

Setelah menggunakan skill Roger Build yang sakit, Physical Devense dan Movement SPD akan meningkat.

6. Sepatu Bot Tangguh

Bangun Roger Terluka
sepatu bot tangguh
Status dasar yang diberikan oleh item Though Boots ini adalah +22 Magical Defense yang sangat baik digunakan untuk melawan hero mage yang memiliki damage besar.

Hal terpenting dari item Meskipun Boots ini adalah pasifnya, yaitu mengurangi durasi crowd control musuh sebesar 25%.

Misal, jika musuh memberikan crowd control selama 3 detik, crowd control yang bekerja pada kita hanya 22,5 detik, jadi durasinya berkurang 7,5 detik.

Item Tough Boots ini sering disebut sebagai item Physical terakhir karena Roger akan mendapatkan 160 persen Physical Attack dan menembus armor lawan.

Build Roger terakhir yang sakit adalah Through Boots, item ini dapat meningkatkan +40 Movement Speed ​​dan +22 Magical Defense.

Item Passive Though Boots dapat mengurangi efek Crowd Control yang diterima sebesar 30%.

Oleh karena itu, Roger Tough Boots memang sangat berguna untuk kamu agar bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Akhir kata

Itulah keseluruhan isi pembahasan yang bisa kami uraikan untuk kalian tentang build item Roger di Mobile Legends.

Dengan daftar item Build Roger kamu bisa mengalahkan musuh dengan mudah karena damage yang diberikan.

Mobilitasnya juga sangat baik jika memahami mekanisme perubahan wujudnya, karena jarang mendapat nerf sehingga kekuatannya sangat stabil.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda Build Roger sakit 2022 adalah top global terkuat dalam artikel ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,429FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles