21.4 C
Indonesia
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

TAM Hadirkan Tiga Merek di GIIAS 2022


TEMPO.CO, Jakarta – PT Toyota Astra Motor akan menghadirkan tiga merek sekaligus dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022. Ketiga merek tersebut adalah Toyota, Gazoo Racing, dan Lexus.

Toyota dan Gazoo Racing akan menempati area seluas 3.000 meter persegi, sedangkan Lexus berdampingan dengan luas lebih dari 1.000 meter persegi. Area ini terletak di Hall 1B ICE BSD City.

Toyota akan menyediakan pelanggan dengan berbagai pilihan produk, layanan dan teknologi. Lebih dari 25 line up produk Toyota dan Gazoo Racing, baik mobil penumpang maupun mobil niaga, akan ditampilkan di GIIAS 2022. Termasuk dalam jajaran ini adalah kendaraan berteknologi tinggi dan terkini dari berbagai segmen.

Area mobil berlistrik di booth Toyota di GIIAS 2022. (Toyota)

Presiden Direktur TAM Susumu Matsuda mengatakan Toyota akan menghadirkan sesuatu yang istimewa dalam pameran GIIAS 2022, baik dari segi produk, layanan, maupun teknologi.

“Toyota akan menjadikan salah satu pameran otomotif terbesar di Asia sebagai peluang untuk memberikan Mobility Happiness for All kepada masyarakat Indonesia,” kata Matsuda dalam keterangan resmi, Kamis, 4 Juli 2022.

Tidak hanya produk, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk langsung mengeksplorasi berbagai layanan, program, dan teknologi yang dipamerkan.

Toyota akan menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia untuk memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Tak kurang dari 7 kendaraan dengan teknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicles (HEV), Plug-In Hybrid Vehicles (PHEV), dan Battery Electric Vehicles (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota akan dipamerkan.

Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat terhadap berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Berbagai permainan interaktif dan simulator juga akan disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi Toyota.

Ilustrasi booth Toyota di GIIAS 2022. (Toyota)

“TAM mengajak pengunjung untuk menjelajahi booth Toyota di GIIAS 2022 dan menemukan hal-hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Bergeser ke area Gazoo Racing, pengunjung langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental pada line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Kali ini, dibuat terpisah dari Toyota, Gazoo Racing diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen Indonesia.

Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Pressroom bagi pengunjung dan media untuk menunjang kenyamanan saat mengunjungi booth Toyota. Juga akan ada sesi khusus dengan media untuk membahas lebih detail tentang produk, layanan, dan strategi Toyota ke depan.

“Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, tetapi juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi mengembangkan industri otomotif khususnya di Indonesia,” ujar Henry Tantoto.

Baca juga: Toyota Vios Dikabarkan Berhenti Produksi di Indonesia, TMMIN Talks

Ingin berdiskusi dengan redaksi tentang artikel di atas? Ayo gabung di grup Telegram GoOto.



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,429FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles