Banting HP dan PC, RRQ Xin geram di Live Streaming – KetikKetik

RRQ Xin. (instagram / rrq_xinn)

Ketikketik – Jungler RRQ Hoshi, Xin menjadi perbincangan pada Jumat (7/5/2021) setelah hebohnya siaran langsung yang ia buat di NIMO TV. Membanting HP dan PCnya, Apa Penyebab Amukan Pro player asal Manado ini?


Di YouTube, video live streaming RRQ Xin langsung mendominasi YouTube Trending Indonesia di peringkat 11 setelah diunggah akun MLBB Indonesia.


Dalam video ini, RRQ Xin yang sedang bermain Mobile Legends mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya setelah foto dirinya melakukan prewedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu.


Ini rupanya membuat RRQ Xin emosional. Dalam live streaming yang dibuatnya, Xin tampak kesal karena rencana pernikahannya diungkap ke Instagram oleh oknum tak bermoral.

READ  Kasus Kematian Akibat Covid-19 di India Mencapai 4 Ribu Kehidupan - KetikKetik


Vokalis RRQ Hoshi ini mengaku bahkan harus membayar sejumlah orang agar tidak membocorkan rencana pernikahannya.


Streaming langsung RRQ Xin.  (youtube / MLBB Indonesia)
Streaming langsung RRQ Xin. (youtube / MLBB Indonesia)


Maksud saya ini seperti Udil, setelah pertunjukan selesai, saya akan mencari tahu. Bukannya aku masih mengetahuinya sejak lama, aduhkata Xin kesal.


Melampiaskan emosinya, RRQ Xin kemudian membanting ponselnya hingga tercabik-cabik. Yang lebih kesal, Xin kemudian membentur layar PC tempat dia melakukan live streaming.


Saat ini RRQ Xin memang telah memutuskan untuk absen dari kancah pro dan kembali ke kampung halamannya, yakni Manado. Rencana pernikahan Jungler RRQ Hoshi masih jauh dari pemberitaan sampai foto prewedding muncul.

READ  Apa itu Afiliasi Shopee dan Bagaimana Cara Mendaftar untuk Satu? - KetikKetik


Diduga karena rencana pernikahannya terungkap, RRQ Xin lantas melampiaskan amarahnya pada live streaming yang ia buat di NIMO TV. Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi dari RRQ selaku tim yang membawahi Xin.





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *