21.4 C
Indonesia
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

10 Rekomendasi Game Mabar Terbaik, dari PUBG Mobile hingga Mobile Legends


Wikku D. Nugroho

Sabtu, 23 Juli 2022, 04:45 WIB

Pertandingan esports sering diadakan bersama atau dimainkan bersama (foto: dok).

JAKARTA-Rekomendasi game mabar terbaik menarik untuk diulas kali ini. Game berbasis esports memang sedang menjadi tren di kalangan anak muda akhir-akhir ini. Mereka terbiasa bermain sendiri dan bahagia. Mabar berarti bermain bersama.

Selama ini banyak sekali game mabar yang direkomendasikan untuk dimainkan. Dengan bermain game mabar tentunya akan mempererat tali silaturahmi. Berikut Sportsstars menyajikan review rekomendasi game mabar terbaik;

1. PUBG Seluler

penutup PUBG Mobile lite.

Rekomendasi game mabar terbaik dimulai dari game PUBG Mobile. Game ini mulai booming di tahun 2018. Saat itu developernya mengeluarkan versi PC dan Android.

Game ini berbasis battle royale, yang berarti saling mengalahkan menggunakan senapan. Game ini dapat diinstal di smartphone Android dan iOS yang memiliki RAM dan ROM minimal 2GB/16GB.

2. Liga Kerajaan

League of Kingdoms adalah game multipemain berbasis blockchain atau NFT. Game ini bertemakan strategi membangun kerajaan. Selain itu, Anda dapat menyerang kerajaan lain dan memperluas kekuatan wilayah kerajaan. Game ini baru saja dirilis pada 23 Maret 2022.

3. Panggilan Tugas: Warzone

Call of Duty merupakan salah satu game battle royal yang sedang trending di berbagai kalangan. Game ini diluncurkan pada tahun 2013. Hingga saat ini developer terus mengembangkan game dengan edisi terbaru. Kini mereka juga mengembangkan game berbasis multiplayer, termasuk Call of Duty: Warzone.

4. Minecraft

Minecraft sempat menjadi booming di era 2020. Game ini dapat dimainkan secara solo atau multipemain. Gameplay dari game ini adalah pemain diharuskan berjuang untuk tetap hidup. Minecraft juga memungkinkan untuk membangun rumah dan berlindung dari musuh.

5. Ludo

Ludo menjadi tren game baru di tahun 2021. Game ini mengharuskan pemainnya untuk menempatkan pion secara akurat dan hati-hati. Ini untuk mengalahkan pemain lain. Meski tergolong game lawas, game ini cukup menghibur siapa saja.

6. Api Gratis

Kompetisi Free Fire (Foto: Garena)

Free Fire menjadi game survival favorit di berbagai kalangan sejak tahun 2021. Game ini berbasis survival dan shooting. Game Free Fire ini bisa dimainkan secara solo maupun multiplayer. Free Fire bisa dimainkan di smartphone tipe Android dan iOS.



Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,429FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles