21.4 C
Indonesia
Tuesday, August 9, 2022
spot_img

Cara Berlangganan PS Plus, Gampang


Memuat…

PS Plus merupakan salah satu layanan dari Playstation yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggannya. Foto DOK KetikKetik

JAKARTA – PS Plus merupakan salah satu layanan dari Playstation yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggannya. Salah satunya bisa langsung mendownload berbagai game yang bisa diklaim.

Berlangganan PS Plus ini, pengguna hanya perlu membayar Rp. 89 ribu per bulan. Atau bisa juga memilih opsi berlangganan tiga bulan dengan biaya Rp 229 ribu, atau berlangganan satu tahun dengan biaya Rp 559 ribu.

Baca juga: Mangsa! Sony Gratiskan Tiga Game Ini Untuk Pelanggan PS Plus

Setiap saat daftar game yang dimiliki juga akan terus diupdate. Game tersebut akan bisa dimainkan selama masih berlangganan.

Dilansir dari Digicodes, ada beberapa jenis langganan PS Plus untuk PS 4 dan PS 5 dengan fitur sebagai berikut:

1. PlayStation Plus ESSENTIAL – Anda dapat menikmati fitur multiplayer online, 2 game PS4 gratis dan 1 game PS5 gratis setiap bulan, diskon khusus, dan banyak lagi.

2. PlayStation Plus EXTRA – Dengan fitur-fitur dari PS Plus Essential yang dilengkapi dengan pengalaman bermain game yang menakjubkan dengan katalog ratusan game PS4 dan PS5 gratis yang dapat diunduh dan dimainkan.

3. PlayStation Plus DELUXE – Nikmati kombinasi fitur PS Plus Essential dan Deluxe yang disempurnakan dengan fitur trial game dan katalog game klasik dari era PlayStation, PSP, hingga PS3.

Baca juga: 4,5 Juta PlayStation 5 Terjual di Seluruh Dunia

Untuk berlangganan sendiri, Anda harus memiliki akun Playstation Network. Membuat akun ini mudah di konsol PS3, PS4 dan PS5. Berikut caranya:

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,429FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles