Hindari Media Setelah Perceraian dari Bill Gates, Melinda dan Anak-anak mereka Rent an Island – KetikKetik

[ad_1]

Potret Melinda dan anak-anaknya. (Instagram / @ melindafrenchgates)

Ketikketik – Setelah memposting pengumuman mengejutkan tentang perceraiannya dengan Bill Gates, Melinda Gates dilaporkan melarikan diri bersama ketiga anaknya di sebuah pulau pribadi terpencil di Grenada.


Melinda dan ketiga anaknya memutuskan untuk menghindari sorotan media terkait kabar perceraiannya dengan salah satu orang terkaya di dunia itu.


Diketahui bahwa Melinda menyewa pulau terpencil Calivigny bersama anak-anaknya, Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates dan Phoebe Adele Gates.


Melaporkan dari halaman Nypost, Bill Gates pun tak diundang berlibur di pulau terpencil di pulau Karibia yang memiliki luas 80 hektar ini.


See also  Perlu Anda ketahui, perbedaan layar OLED dan QNED - KetikKetik
Potret Melinda dan anak-anaknya.  (Instagram / @ melindafrenchgates)
Potret Melinda dan anak-anaknya. (Instagram / @ melindafrenchgates)


Usai pengumumannya, Melinda berusaha menghindari sorotan media dan menenangkan diri, meski kolom komentar di akun Instagram-nya tidak diaktifkan.


Kabar yang beredar nampaknya perceraian antara Bill Gates dan Melinda Gates tidak berjalan dengan baik.


Setelah mengumumkan perceraiannya, ditemukan bahwa perusahaan investasi Bill Gates mentransfer $ 1,8 miliar saham ke Melinda pada hari yang sama.


Ada banyak masalah terkait bagaimana pasangan terkaya di dunia akan membagi aset mereka yang cukup besar.


Seperti diketahui, miliarder pendiri Microsoft itu memposting berita mengejutkan di akun Twitter pribadinya, Bill Gates mengatakan akan menceraikan Melinda Gates setelah menikah selama 27 tahun.

See also  Pengakuan Anak Punya Ayah Muda, Malah Insecure Diduga Hemat - KetikKetik


Baik Melinda dan Bill Gates menjelaskan dalam sebuah pernyataan di Twitter bahwa keduanya sekarang tidak percaya mereka akan tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup mereka.





[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *