Mengejutkan, pengakuan Bill Gates tentang pernikahan tanpa cinta terungkap – KetikKetik

[ad_1]

Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram / @ thisisbillgates)

Ketikketik – Miliarder pendiri Microsoft, Bill Gates baru-baru ini menulis pengakuan mengejutkan terkait pernikahannya dengan Melinda Gates. Keduanya memutuskan bercerai setelah menikah selama 27 tahun.


Kini teman-teman golf Bill Gates mengaku sebagai orang pertama yang mengetahui bahwa pernikahannya dengan Melinda dalam kesulitan.


Melaporkan dari halaman New York Post, Bill bercerita kepada teman-temannya jauh sebelum kabar perceraiannya bahwa hubungannya dengan Melinda dalam keadaan tidak cinta.


Salah satu sumber mengatakan bahwa Bill Gates memang berbicara dengan teman-temannya jika dia sekarang menjalani pernikahan tanpa cinta dan hidup terpisah.


Bill Gates dan Melinda Gates.  (Instagram / @ melindafrenchgates)
Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram / @ melindafrenchgates)

See also  NASA Akan Luncurkan Teleskop Pengintai Asteroid, Hindari Potensi Tabrakan - KetikKetik


Bill Gates sendiri adalah pria yang sangat suka bermain golf, bahkan ketika pernikahannya di ujung tombak ia dikabarkan bersembunyi di The Vintage Club di Indian Wells, California yang merupakan salah satu klub golf paling bergengsi di Amerika Serikat.


Sementara itu, keputusan menceraikan Bill Gates sangat berat bagi Melinda karena dia adalah penganut kepercayaan Katolik Roma yang kuat.


Sekarang Melinda Gates dilaporkan telah melarikan diri bersama ketiga anaknya di pulau pribadi terpencil Calivigny di Grenada bersama ketiga anaknya. Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates dan Phoebe Adele Gates.


Usai pengumuman ini, Melinda berusaha menghindari sorotan media dan menenangkan diri, bahkan kolom komentar akun Instagram-nya tidak diaktifkan.

See also  4 Aplikasi Ubah Suara Ke Teks, Anti Gagal! - KetikKetik





[ad_2] Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *