Ponsel lipat terbaik yang ingin Anda lihat sekarang | KetikDigital

[ad_1]

Sebelumnya, di era smartphone, ponsel lipat hanya terbatas pada ponsel berfitur. Ponsel menengah – selain ponsel cerdas bagi kami sebagai warga sipil – fokus pada hal-hal dasar: kualitas panggilan, kemampuan SMS, dan masa pakai baterai, dikemas dalam kemasan yang mudah digunakan, terjangkau, dan berukuran saku. Mereka dulunya sangat baik sebagai perangkat anggaran, tetapi sekarang ada ponsel flip baru pada smartphone block-flip yang menggunakan teknologi terbaru.

Tetapi hanya karena kisaran harga telah naik, itu tidak berarti Anda tidak dapat memiliki banyak harga pada telepon biasa. Ponsel lipat itu intuitif dan sederhana, tetapi menawarkan banyak keserbagunaan. Telepon Anda berdering, membalik ke atas untuk menjawab. Ingin mengirim teks, membalik dan mulai menulis. Sebagian besar ponsel yang dapat dilipat dirancang untuk penggunaan satu tangan, meskipun beberapa juga memiliki mode hands-free. Beberapa ponsel lipat memiliki layar sentuh kecil, sementara yang lain mungkin memiliki keyboard QWERTY lengkap.

Terlepas dari karakteristik umum, beberapa ponsel lipat tidak terkunci, memiliki memori internal, dapat mendukung paket data, menawarkan fitur push to talk, dan memiliki layar yang nyaman pada casing eksternal untuk memeriksa waktu atau ID penelepon dengan cepat. Terjual? Sekarang mari kita lihat beberapa ponsel terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

Samsung Galaxy Z Flip

Corey Gaskin / Ketikketik.com

Samsung Galaxy Z Flip bukanlah smartphone lipat pertama yang dirilis Samsung – ini adalah Galaxy Fold – tetapi memiliki peringkat kedua, Z Flip telah berhasil memperbaiki banyak masalah yang mengganggu flip. Galaxy Z Flip lebih ringkas, memiliki lapisan “kaca ultra-tipis” yang terselip di tepinya untuk mencegah pengangkatan, dan terasa lebih kuat dari Galaxy Fold. Layar AMOLED 6,7 inci terungkap saat ponsel tidak terkunci yang merupakan pemandangan yang benar-benar menakjubkan. Layar dipenuhi dengan warna-warna cemerlang dan cerah terutama saat menonton film yang mengikuti rasio aspek tradisional 21: 9.

Saat Anda menggulir melalui media sosial dan aplikasi email yang khas, Anda akan melihat berapa banyak konten yang ditampilkan sekaligus berkat panel yang lebih tinggi. Selain melipat Galaxy Z Flip dalam saku genggam, yang disebut Samsung “Hideaway Hinge” juga berfungsi sebagai dudukan ponsel. Berkat mode fleksibel, Anda dapat membuka perangkat 90 derajat (atau lebih) untuk fungsi bebas genggam seperti mengambil foto selfie grup. Tapi itu tidak murah, dan Anda mencari $ 1.200 sebagai harga awal.

See also  Samsung Galaxy A32 5G untuk Maksimalkan Hobi Anda - KetikKetik

Versi Galaxy Z Flip 5G juga tersedia, karena memiliki pengaturan kamera ganda yang sama, layar eksternal kecil, dan mekanisme lipat, tetapi ia menawarkan prosesor Snapdragon 865 Plus yang diperbarui dan tentu saja, konektivitas 5G. Tapi sekali lagi, itu tidak murah.

Motorola Razr 2020

Motorola Razr 2020

Game favorit seperti Alcatel Go Flip telah ditingkatkan oleh Motorola Razr yang telah dirombak, yang berada dalam kategori tersendiri. Model yang diperbarui ini adalah penerus Motorola Razr 2019. Model baru ini menjawab banyak keluhan tentang ponsel lama, termasuk kurangnya ketahanan terhadap percikan. Tersedia dalam keadaan tidak terkunci, Razr 2020 sangat mirip dengan tampilan model lama, dengan ukuran yang sama, desain dan dimensi clamshell, ditambah layar internal berukuran 6,2 inci yang dapat dilipat 21: 9 dan layar cepat eksternal 2,7 inci.

Ini juga menjalankan program yang sama – meskipun layar Quick View sekarang dapat meluncurkan aplikasi apa pun, menyelesaikan tugas dengan cepat, dan membalas pesan. Perangkat baru ini menampilkan kaca lengkung 3D di kedua sisi dengan bingkai aluminium dalam tiga warna baru: hitam, emas, dan abu-abu. Dagu di bagian bawah lebih halus dan lebih kecil, dan sensor sidik jari sekarang ada di bagian belakang ponsel. Harga adalah perhatian utama – Anda akan dikenakan biaya lebih dari $ 1.000 untuk mengalami visi masa depan ini.

Alcatel Go Flip 3

Fitur telepon flip gambar

Sebagai salah satu model ponsel lipat paling populer, Alcatel Go Flip 3 menyediakan antarmuka yang intuitif dan desain keyboard yang intuitif untuk panggilan dan navigasi. Didukung oleh KaiOS, dan konektivitas olahraga 4G LTE, Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk email, kalender, penelusuran web, dan tentu saja untuk menelepon dan mengirim SMS. Ini memiliki prosesor quad-core, GPS built-in, Wi-Fi dan Bluetooth, kapasitas penyimpanan 4 GB, dan dukungan SD hingga 32 GB. Ada ukuran layar 2,8 inci, selain layar eksternal yang memungkinkan Anda untuk melihat panggilan masuk, pemberitahuan, dan pesan. Baterai menyediakan waktu siaga sekitar 17 hari, dengan waktu bicara delapan jam. Ini memiliki kamera 2MP yang dapat Anda gunakan untuk mengambil foto diam dan video HD 720p. Ini semua tercakup dalam tubuh clamshell yang rapi. Ini tersedia untuk Boost Mobile, T-Mobile, dan AT&T.

Ponsel Flip LG B470

LG B470 3G Ponsel Flip

Jika Anda mencari ponsel flip dengan beberapa tambahan yang menarik, ada LG B470 prabayar dasar, yang menawarkan kamera 1,3 megapiksel dengan zoom dan efek personalisasi, dan Bluetooth built-in. Itu juga dapat mengunduh dan memutar file multimedia seperti video dan musik. Layar eksternal 0,98 ” adalah monokrom, yang membantu memperpanjang masa pakai baterai selama seminggu dan memungkinkan Anda membaca teks secara instan tanpa harus membalik sampulnya. Layar utama berwarna 2,2 inci dengan eMode suara yang ditingkatkan yang memperkuat frekuensi tinggi. diFitur ext-to-speech membacakan teks dengan lantang, yang bermanfaat bagi orang dengan masalah penglihatan. Bekerja pada AT&T.

Jitterbug Flip

Jitterbug Flip

Jitterbug Flip diiklankan dan dipromosikan secara luas sebagai telepon pilihan untuk orang tua, dan menampilkan beberapa fitur yang menarik bagi semua pendatang baru di telepon seluler dan orang-orang yang lebih menyukai perangkat yang lebih sederhana dan lebih terbatas. Jitterbug memiliki keyboard besar untuk panggilan yang mudah, sedangkan menu menampilkan teks yang cerah dan mudah dibaca dengan tombol menu ya dan tidak. Lubang suara besar membuat percakapan tetap nyaring, tetapi telepon juga berfungsi dengan alat bantu dengar, dan memiliki tombol khusus untuk memanggil bantuan darurat dengan 5Star dan layanan lainnya, jika diperlukan. Fitur lainnya termasuk kamera, senter, layar terang 3,2 ”, dan memori yang cukup untuk menyimpan 1000+ kontak. Aplikasi Link menghubungkan pengguna dengan keluarga mereka, memungkinkan mereka untuk tetap up-to-date tentang kesehatan dan keselamatan kerabat yang lebih tua. Ini berhasil Jaringan GreatCall US saja.

Kyocera Durax Epic

Kyocera Durax Epic

DuraXE Epic dari Kyocera’s DuraXE Epic by AT&T adalah ponsel tahan lama yang dapat bertahan dalam beberapa lingkungan yang menantang, dengan menjaga koneksi Anda tetap hidup dan mudah didengar. Spesimen yang kuat ini tahan air tingkat militer, tahan debu, tahan guncangan, dan tahan jatuh hingga lima kaki di atas beton. Sudut berpotongan dan engsel yang diperkuat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik. Ini memiliki penyimpanan internal 16 GB dengan slot kartu MicroSD hingga 512 GB. Sisi berlubang dan panel bertekstur memberikan pegangan yang aman. Loudspeaker menghadap ke depan 100 + dB memberikan suara yang jernih sementara peredam bising mikrofon ganda memungkinkan Anda untuk didengar di lingkungan yang bising. Anda mendapatkan lebih dari 9 jam waktu bicara, 16 dan 18 hari waktu siaga, ditambah Bluetooth dan Wi-Fi.

See also  Tonton keynote WWDC 2021 Apple di sini jam 10 pagi PT / 1 siang EDT - M1X MacBook Pro masuk? | KetikDigital

Ponsel Flip ZTE Cymbal Z-320

ZTE Cymbal Z-320

Sirip ZTE Cymbal Z-320 dengan harga sedang dan ringkas, tidak terkunci dan berkemampuan LTE, memiliki beberapa fitur hebat. Mulailah dengan layar utama 2,8 inci, layar OLED eksternal 1 inci, dan susun ke kamera 2 megapiksel sederhana dan kamera video ukuran saku, dipasangkan dengan Bluetooth 4.1 dan radio FM. Mudah digunakan – tombol besar ponsel memudahkan pengiriman pesan teks dengan cepat dan akurat. Saat berbicara tentang mengklik, Anda mendapatkan waktu bicara hingga 15,5 jam dan waktu siaga 195 jam.

Mengapa memilih ponsel flip?

Masa pakai baterai yang lama adalah salah satu keunggulan utama ponsel yang dapat dilipat. Itu bisa bertahan selama seminggu atau kadang-kadang bahkan lebih lama tanpa biaya. Jika Anda benar-benar anggota jadul yang menganggap ponsel harus tangguh dalam melakukan panggilan, maka fitur ponsel yang dapat dilipat cocok untuk Anda – Anda akan dapat fokus pada panggilan Anda daripada menghabiskan perhatian Anda (dan masa pakai baterai) di aplikasi media sosial. Saat Anda tidak sedang menelepon, ponsel Anda pada dasarnya akan tetap offline dan tersembunyi dari layanan lokasi, sinyal, dan spyware. Selain itu, sebagian besar ponsel flip-flop tidak menyimpan atau mengirimkan data pribadi, sehingga sebagian besar peretas tidak akan mengganggu mereka dibandingkan dengan banyaknya data yang ditemukan di ponsel cerdas.

See also  Dengan Berhadiah Find X3 Pro, OPPO Mengundang Anda Berpartisipasi dalam Kompetisi Foto Fotografi Masa Depan 2121 - KetikKetik

Sebagian besar ponsel cerdas tidak memprioritaskan kekompakan, dan sebagian besar membutuhkan kasing atau tas untuk mengangkutnya. Sementara itu, kebanyakan ponsel yang dapat dilipat bagus dan kompak, dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam celana atau saku baju terkecil. Ponsel yang mudah rusak juga hampir tidak bisa dipecahkan berkat desain eksteriornya yang tahan lama, jadi jika Anda cenderung menjatuhkan perangkat, ini merupakan nilai tambah.

Jika Anda peduli dengan kualitas panggilan telepon, jangan khawatir – telepon lipat yang bagus akan memberi Anda pengalaman panggilan yang jernih. Beberapa di antaranya menyertakan kemampuan Bluetooth sehingga Anda dapat menggunakan earphone dan headphone nirkabel dengannya. Ponsel lipat sangat berguna dan disukai oleh generasi yang lebih tua. Pelanggan yang lebih tua tidak perlu mempelajari cara menavigasi semua fitur, opsi, protokol layar yang mengganggu, dan penghapusan, dan mereka dapat menggunakan ponsel yang dapat dilipat dengan tombol untuk melakukan panggilan atau menulis pesan seperti biasanya. Tombol telepon cardioid biasanya lebih besar, membuatnya lebih mudah dijangkau, dan beberapa bahkan memiliki penguat suara untuk orang yang sulit mendengar.

Rekomendasi Editor






[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *