Aksi Ejekan Dikritik, BTR Rippo Akui Bikin Penggemar Panas? – KetikKetik

Bigetron Alpha Rippo. (youtube / Bigetron TV)

Ketikketik – Bigetron Alpha yang dianggap remeh ternyata begitu ampuh saat membuktikan dirinya masuk ke babak Grand Final MPL Season 7. Berhasil meraih juara 2, aksi ejekan para pentolan BTR, Rippo justru kebanjiran kritik dari para penggemar game Mobile Legends.


Baru-baru ini, dalam video yang diunggah di kanal resmi Bigetron, Rippo berbicara tentang kebiasaannya melakukan ejekan di ajang Mobile Legends.


Salah satu aksi ejekan Rippo yang fenomenal adalah ketika Bigetron Alpha berhasil menumbangkan EVOS Legends. Setelah pertandingan terakhir, Rippo bertarung seperti kucing di depan kamera.


Aksi ini seolah memberikan kesan bahwa EVOS Legends yang dijuluki macan itu sebenarnya terlihat seperti kucing sehingga Bigetron Alpha mudah pingsan.

READ  Salah Merk Minuman Kelapa, Trade Note Ini Bikin Salfok - KetikKetik


Mendapat banyak kritik dari para penggemar EVOS Legends setelah aksinya menjadi viral, Rippo mengaku bahwa ejekan tersebut dilakukan dengan sengaja dengan tujuan untuk membuat geram fans tim lawan.


Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Doc MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Doc MPL Indonesia)


Sebenarnya, mengejek tidak berfokus pada mentalitas lawan. Lebih suka dan membuat penggemar mereka panaskata Rippo.


Diakui Rippo, ejekan merupakan tindakan untuk membuktikan bahwa timnya, Bigetron Alpha, memang pantas memenangkan pertandingan.


Setelah meraih juara 2 MPL Season 7, Bigetron Alpha otomatis mengantongi tiket ke MSC 2021 nanti. Menyambut ajang internasional ini, Rippo sebenarnya bertekad untuk melakukan berbagai editan jika nanti Bigetron Alpha menang.

READ  Hanya Rp. 1 Jutaan, Ini Rekomendasi 8 Hp RAM 3 GB Murah Terbaik Bulan Juni 2021 - KetikKetik



Saya hanya memotong semua tim, tidak masalah, sehingga semua negara memiliki penggemar mereka yang akan dipiculanjut Rippo.


Menuai berbagai kritik dan kritik dari para penggemar game Mobile Legends, ejekan kini menjadi kebiasaan setiap tim di dalam game tersebut. Hal serupa dilakukan pentolan Bigetron Alpha, Rippo.





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *