Samsung Galaxy A11 Mendapat Pembaruan One UI 3.1, Apa Yang Baru? – KetikKetik

Samsung Galaxy A11. (Samsung)

Ketikketik – Kabar gembira buat kamu para pengguna Samsung Galaxy A11, karena ponsel baru ini mendapatkan antarmuka yang terupdate. Yaitu update One UI 3.1 dari Samsung.


Sebelumnya dihadirkan udapte One UI 3.1 untuk Samsung Galaxy A12 dan Samsung Galaxy A02s, dua ponsel murah dari Samsung juga.


Kabar terkini, HP murah dengan nomor model SM-A115M ini mendapatkan update One UI 3.1 dan patch keamanan yang lebih baru.


Pembaruan saat ini diluncurkan di Panama, tetapi peluncuran akan segera dilakukan secara bertahap dan meluas ke negara lain. Rilis terbaru ini diidentifikasi dengan versi firmware A115MUBU2BUE1.

READ  9 HP Murah Rp. 1 Juta dengan Dukungan Pengisian Cepat, Cocok untuk Gamer - KetikKetik


Melaporkan dari Sam Mobile Pada Jumat (14/5/2021), meski fitur kelas flagship sepertinya tidak akan dihadirkan dalam update kali ini, pengguna Galaxy A11 setidaknya bisa menantikan UI yang didesain ulang dan beberapa peningkatan kualitas daya.


Satu antarmuka UI 3.0.  (Samsung)
Satu antarmuka UI 3.0. (Samsung)


Menurut Tech Hindustan Times, fitur seperti Director’s View dan Object Eraser mungkin tidak tersedia karena sumber daya sistem pada perangkat ini.


Tetapi Samsung Galaxy A11 dapat menerima fitur-fitur baru seperti Scoped Storage yang memberlakukan semua aplikasi dan kontrol notifikasi yang lebih baik.


Pengguna yang ingin mengunduh pembaruan harus melakukan pencadangan sistem satu kali jika mereka tidak kehilangan data.

READ  Daftar Harga Paket Internet PLN Iconnet Mulai Rp 185 Ribu Unlimited


Pengguna HP Samsung murah ini bisa membuka Setting dan scroll ke bawah lalu klik opsi Software Update.


Untuk kamu pengguna Samsung Galaxy A11, cek apakah kamu sudah menerima update One UI 3.1? (Ketikketik/ Lintang Siltya Utami).





Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *