Hore! Twitter Menambahkan Fitur Pencarian DM di Android – KetikKetik


Ketikketik – Twitter akhirnya menambahkan fitur pencarian DM (Direct Message) ke aplikasinya untuk pengguna Android, setelah fitur ini hadir di iOS dua tahun lalu.

Pembaruan menampilkan bilah pencarian di bagian atas layar Direct Message untuk mencari utas pesan.

Setelah fitur ini diluncurkan, pengguna dapat menemukan percakapan apa pun di kotak masuk pesan langsung mereka, selama pengguna mengetahui nama pengguna lain yang mengirim pesan tersebut.

Misalnya, jika pengguna melakukan percakapan dengan Joni dari dua tahun lalu, biasanya pengguna harus men-scroll pesan dan menelusurinya secara manual.

Baca juga:
Warganet Asosiasikan Kematian Tengku Zul dengan Cover Pledoi Ahok

Sekarang, bagaimanapun, pengguna dapat mengetik “Jeff” ke dalam bilah pencarian dan nama pengguna akan muncul.

READ  Inilah Daftar Jawaban Kunci Brain Out Level 61-70 - KetikKetik

“Kami telah membawa bilah pencarian DM ke Android dan meluncurkan versi yang ditingkatkan yang memungkinkan pengguna untuk mencari semua percakapan lama, tidak hanya yang terbaru,” tulis akun resmi @TwitterSupport.

Tak hanya itu, Twitter tampaknya juga sedang menggarap fitur pencarian DM yang memungkinkan pengguna menelusuri DM untuk mencari konten pesan yang lebih spesifik.

Dilansir dari Android Central, Jumat (14/5/2021), Twitter menyebutkan fitur tersebut kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Baca juga:
Bisa ditiru, begini warganya menikah



Source ketiksuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *