Regulator AS bertujuan untuk kejelasan hukum lebih lanjut mengenai cryptocurrency

Regulator AS mungkin segera menawarkan lebih banyak wawasan tentang legalitas kesepakatan cryptocurrency. Bloomberg Laporan menunjukkan bahwa Federal Reserve, Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC), dan Office of the Comptroller of the Currency (OCC) telah berbagi peta jalan untuk prioritas kripto untuk 2022, terutama berfokus pada “kejelasan yang lebih besar” tentang status hukum transaksi. Ini dapat mencakup semuanya, mulai dari penerbitan stablecoin hingga jaminan pinjaman dan keberadaan cryptocurrency di neraca perusahaan.

Ketiga lembaga tersebut juga berharap untuk mempelajari bagaimana modal bank dan standar likuiditas berlaku untuk lembaga perbankan AS. Peta jalan belum diamankan – organisasi mengatakan mereka dapat mengatasi masalah lain saat pasar berubah.

Garis besarnya mengikuti gelombang “perlombaan” kebijakan crypto yang membantu menetapkan prioritas peraturan untuk tahun depan. Reserve, FDIC, dan OCC bertujuan untuk kesamaan yang mencakup mengidentifikasi risiko dan menentukan kegunaan aturan yang ada.

Peta jalan ini mungkin tidak mengarah pada strategi yang konkret. Juga tidak ada jaminan bahwa ini akan bekerja untuk kepentingan pemegang cryptocurrency. Regulator AS secara historis berbuat salah di sisi kehati-hatian, dan tidak akan mengejutkan jika pengguna cryptocurrency harus mengurangi atau bahkan menghentikan aktivitas tertentu untuk tetap berada di sisi kanan hukum.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *