Tingkat Kompatibilitas Sagitarius dan Virgo

Sagitarius adalah tanda api, sedangkan Virgo adalah tanda bumi. Dalam astrologi, Sagitarius dan Virgo kurang cocok satu sama lain dalam hal suatu hubungan.

Tidak banyak kesamaan di antara keduanya, sehingga hubungan antara Virgo dan Sagitarius digambarkan rumit dan menantang. Dibutuhkan kesabaran dan pemikiran yang matang untuk melanjutkan romansa antara Sagitarius dan Virgo.

Jadi, benarkah Sagitarius dan Virgo bukan pasangan yang cocok? Ayo lihat ringkasannya KangKetik Mengenai tingkat kecocokan Sagitarius dan Virgo dalam hubungan romantis!

1. Sagitarius dan Virgo memiliki pandangan hidup yang berbeda

1. Sagitarius Virgo memiliki pandangan hidup yang berbeda

Hapus percikan / Docusign

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang menyukai petualangan dan kehidupan bebas. Mereka suka impulsif ketika mereka melakukan sesuatu tanpa memikirkan risiko di masa depan.

Sementara itu, Virgo cenderung menjadi perencana yang baik. Virgo selalu merencanakan segalanya dengan matang dari awal hingga akhir. Seringkali perbedaan ini merupakan ketidaksesuaian hubungan cinta antara Sagitarius dan Virgo.

Sebagai pasangan, mereka sulit menemukan jalan tengah saat melakukan aktivitas bersama.

Pilihan Editor

2. Sagitarius dan Virgo sulit berkomunikasi

2. Sagitarius Virgo kesulitan membangun koneksi

Unsplash / Wildlittlethingsphoto

Sagitarius menyukai kebebasan, sehingga mereka sering terjebak dalam melakukan sesuatu sendiri. Berfokus pada dirinya sendiri, Sagitarius sering mengabaikan pasangannya dan sepertinya tidak memberikan berita apa pun.

Sifat Sagitarius adalah kebalikan dari kepribadian seorang Virgo yang selalu ingin diperhatikan pasangannya. Virgo menginginkan pasangan yang selalu ada di telepon, di telepon, atau muncul ketika mereka membutuhkan bantuan.

Namun, Virgo tidak bisa mengungkapkan harapannya pada Sagitarius yang kurang peka terhadap pasangannya. Hal inilah yang membuat hubungan Sagitarius dan Virgo terkesan rumit dan sulit.

3. Sagitarius dan Virgo bisa saling menyakiti

3. Sagitarius bisa saling menyakiti

Unsplash / Joshhild

Sagitarius suka mengungkapkan pendapat mereka secara spontan. Kejujuran Sagitarius terkadang dapat melukai pasangannya, terutama ketika berhubungan dengan seorang Virgo.

Alasannya, Virgo tidak suka dikritik secara langsung. Virgo sangat sensitif dalam hal kritik yang jujur. Virgo lebih suka dikritik menggunakan kata-kata halus dan tersirat agar tidak menyakiti hatinya.

Namun, Sagitarius tidak dapat memahami kepribadian Virgo. Mereka tetap memberikan kritik dan pendapat yang jujur ​​tanpa memikirkan perasaan Virgo. Hal inilah yang menyebabkan Sagitarius dan Virgo sering bertengkar dan membuat hubungan cinta mereka menjadi lemah.

4. Sagitarius dan Virgo sulit membangun komitmen

4. Sagitarius Virgo sulit membangun komitmen

Hapus percikan / Frame_media

Akhirnya, hubungan Sagitarius dan Virgo tidak bisa dibawa ke tingkat yang lebih serius. Virgo adalah zodiak yang sempurna, jadi mereka suka meminta pasangannya untuk selalu sempurna. Inilah kepribadian yang membuat Virgo sulit berkomitmen ketika menemukan satu kekurangan pada pasangannya.

Di sisi lain, Sagitarius yang mencintai kebebasan juga menghindari komitmen dengan orang-orang yang sangat menahannya. Sagitarius lebih suka dihargai dan dipercaya untuk melakukan sesuatu sendirian.

Nah, inilah tingkat kecocokan Sagitarius dan Virgo saat menjalin hubungan asmara. Faktanya, hubungan antara Sagitarius dan Virgo sangat sulit dicapai. Mereka lebih nyaman berinteraksi sebagai teman tanpa ikatan romantis.

Apakah informasi di atas tepat untuk Anda dan pasangan Sagitarius dan Virgo?

Baca juga:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *