Lukman Sardi Bangga Tampil Bersama Putranya di Atas Panggung: KangKetik Celebrity

Jakarta – Aktor Lukman Sardi tersentuh saat tampil bersama di atas panggung bersama putranya Akiva Sardi dalam acara bertajuk Mereka Yang Menunggu di Banda Naira di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (24/11/2021). Aktor kelahiran 14 Juli 1971 ini berbagi cerita tentang pengalaman aktingnya bersama putra sulungnya.

Dalam pertunjukan ini, Luqman Sardi berperan sebagai Dr. Cipto Mangunkusumo, sedangkan anaknya Akiva Sardi berperan sebagai Des Alwi. Ini adalah pertama kalinya Akiva tampil dalam sebuah pertunjukan panggung bersama ayahnya.

Baca juga:

Adinia Wirasti dan Rio Dewanto berperan di You Are Not Alone, ceritanya sangat sedih

Sering menerima pekerjaan sebagai produser film, Lukman Sardi: Kita perlu berkembang di dunia kreatif

Luqman Sardi dan Akiva

Meski baru pertama kali tampil, Akiva mengaku banyak belajar dari para aktor, terutama dari ayahnya, serta pengalaman baru. Hal ini diungkapkan oleh Akiva setelah ia selesai tampil bersama para pemain hebat lainnya.

Turut hadir nama-nama pemain film dan teater yang berdedikasi, yaitu Reza Rahadian sebagai Soutan Saghir, Tanta Genting sebagai Mohamed Hatta, Verdi Suleiman sebagai Ewa Kwiswima Sumantry, dan Willem Bevers sebagai Klosterhuis.

“Persiapannya lama ya, tapi saya senang belajar pengalaman baru. Saya bisa belajar dari Paman Reza dari Baba dan semua aktor hebat di sini,” kata Akiva saat konferensi pers, Rabu (24/11/2021). ).

Sementara itu, Luqman Sardi menitikkan air mata saat mengingat pesan mendiang ayahnya bahwa anak sulungnya akan menjadi orang sukses. Karena itu, Luqman bangga memiliki anak dengan semangat dan energi yang kuat.

“Sebelum Baba meninggal katanya anak ini akan menjadi sesuatu tapi saya tidak tahu kapan. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan pelajaran bagi saya juga bahwa kita harus memiliki energi sebanyak itu ketika kita berada di atas panggung,” pungkas Luqman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *